Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Dino Tamers Jurassic Riding MMO MOD APK android 2.13

Dino Tamers Jurassic Riding MMO MOD APK android 2.13 merupakan game type petualangan 3D. Anda dapat memasangnya secara gatis di sini!

Keterangan Game:

Selamat datang di Arcadia, dunia purba penuh dinosaurus yang hilang.

GAME DINOSAURUS MULTIPEMAIN ONLINE

Gim dinosaurus gratis ini memungkinkan Anda menjelajahi dunia terbuka daring dan menjinakkan herbivora seperti triceratop yang perkasa. Jika Anda berani, predator liar seperti raptor, spinosaur, dan T-Rex juga berkeliaran di pulau dalam game bertahan hidup ini. Bertemanlah dengan pemain online lainnya saat Anda mengendarai binatang Jurassic prasejarah bersama agar lebih seru!

MEMASANG PELANA

Setelah Anda menjinakkan monster purba yang mematikan, Anda dapat menunggangi mereka dan menjelajahi dunia Jurassic baru yang berbahaya. Kendalikan T-Rex Anda dan saksikan makhluk-makhluk kecil lari karena ketakutan!

BERJUANG UNTUK MODE DOMINASI SURVIVAL DAN PVP ONLINE

Lawan pemain online lainnya dalam pertempuran dinosaurus epik. Dapatkan hadiah untuk bertahan hidup terlama di hutan purba yang mematikan dan gunakan kemampuan khusus untuk membunuh lawan Anda!

JANGAN MEMBUAT SUARA

Menjadi pemburu dinosaurus atau jinak dan kumpulkan semuanya. Dino Tamers menyertakan mekanik siluman baru sehingga Anda dapat lebih dekat dan pribadi dengan dinosaurus favorit Anda tanpa terdeteksi. Gunakan pohon, rerumputan tinggi, dan tumbuh-tumbuhan untuk menyelinap melewati dan berburu predator mematikan yang berkeliaran di Arcadia.

Versi Android yang Didukung:

Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.0.2), Marshmallow (6.0 – 6.0.1), Nougat (7.0 – 7.1.1), Oreo (8.0- 8.1), Pai (9.0)

Aplikasi MOD pada button download di atas merupakan MOD anti serang, dino lawan hanya terdiam tanpa perlawanan. Kamu dapat mendowload MOD terbaru dengan lebih banyak fitur gratis dalam artikel terbaru kami!



Tidak ada komentar