Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

CARA MEMELIHARA DAN MERAWAT ANEKA PERALATAN STAINLESS

>>> MAU PASANG KITCHEN SET STAINLESS ATAU MEMBELI PERLENGKAPAN DAPUR LAINNYA ? HUB. (021) 861 3346, 0218660 4409/MOBILE. 081310045708 (WHATSAPP), 085624322818
kitchen set stainless.jpg
Foto. Kitchen set stainless

SEKILAS TENTANG STAINLESS STEEL

stainless pipa.jpgStainless steel adalah logam yang mampu bertahan dari serangan karat karena terdiri dari material campuran yang memiliki keahlian khusus dalam berinteraksi dengan alam, bahan-bahan tersebut terdiri dari besi, krom, mangan, silikon, karbon dan seringkali nikel dan molibdenum dalam jumlah banyak.
Elemen tersebut bereaksi dengan oksigen yang ada pada air dan udara sehingga membentuk sebuah lapisan sangat tipis dan stabil yang mengandung metal oksida dan hidroksida, krom sendiri mampu bereaksi dengan oksigen sehingga memegang peranan penting dalam pembentukan lapisan korosi ini. Dan pada kenyataannya, semua stainless steel mengandung paling sedikit 10% krom.
Keberadaan lapisan korosi yang tipis ini mencegah proses korosi berikutnya dengan menjadi tembok penghalang oksigen dan air untuk bersentuhan dengan permukaan logam. Hanya terdapat beberapa lapisan atom saja yang cukup untuk mengurangi kecepatan proses karat selambat mungkin karena lapisan korosi tersebut terbentuk dengan sangat rapat, lapisan korosi ini lebih tipis dari panjang gelombang cahaya sehingga tidak mungkin untuk melihatnya tanpa bantuan instrumen modern.
Sifat besi biasa pastinya sangatlah berbeda dengan stainless karena permukaannya tidak dilindungi apapun yang menyebabkan logam mudah bereaksi dengan oksigen dan membentuk lapisan Fe2O3 atau hidroksida yang terus menerus bertambah seiring dengan berjalannya waktu, lapisan korosi ini makin lama makin menebal yang kita kenal dengan berkarat. Stainless steel sendiri dapat tahan korosi atau sekedar tidak bernoda adalah justru karena dilindungi oleh lapisan karat dalam skala atomik.

ANDA PUNYA KITCHEN SET DAN PERALATAN STAINLESS LAINNYA TAPI BINGUNG MERAWATNYA? “IKUTI CARA INI YA”



peralatan dapur stainless steel.jpg
Kami ingin membagi sedikit tips tentang bagaimana cara merawat produk stainless steel yang tepat. Untuk peralatan rumah tangga ataupun aksesoris fashion seperti jam tangan dan sebagainya yang berbahan stainless juga perlu di bersihkan secara rutin paling tidak seminggu sekali ya agar selalu mengkilap, ini caranya ;
  1. Anda hanya perlu menyediakan air panas secukupnya
  2. Celupkan produk stainless pada air panas hingga kotoran yg menempel dicelah-celah menjasi rontok
  3. Sikatlah dengan menggunakan sikat gigi bekas atau rendamlah peralatan stainless anda dengan menggunakan sabun deterjen, terus sikat secara berulang-ulang hingga anda merasa produk stainless anda telah benar-benar bersih lalu keringkan sampai kering.
logos_customer_po2

screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com

Tiang antrian stainless, barrier, tali beludru.jpg

By Jaya Stainless Posted in Aneka Model Tiang AntrianAneka Ukuran Tiang Display / Standing posterGambar Tiang Antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan bankkebutuhan kantormemilih tiang antrianmemilih tiang displaypembatas antrianpusat tiang antrianQ-Up Standstanding barrierQueue Linetiang antriantiang antrian banktiang antrian stainlesstiang antrian tali bludrutiang antrian tali pitatiang pembatas antrianbelt tiang antriangrosir tiang antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan kantorkebutuhan supermarketkepala tiang antrianmemilih tiang antrian stainlesspagar antrianpembatas antrianpembatas antrian bankpembatas antrian stainlesspembuatan tiang antrianpenyekat antrianq lineQ-Up Standservice tiang antrianstanding barriertiang antrain tali merahtiang antraintali gespertiang antriantiang antrian banktiang antrian berlogotiang antrian model cantoltiang antrian stainlesstiang antrian tali birutiang antrian tali bludruTiang antrian tali sablontiang antrian uniktiang antriantali pitatiang barriertiang pembatas antrian
IKLAN PARTNER
TIMBANGAN HEWAN DIGITALPRODUSEN TIMBANGAN HJEWANTIMBANGANHEWANTERNAKTIMBANGAN SAPI TERNAK
>  MEJA PARTISI KANTOR MURAHPARTISI MEJA KANTORJASA BENGKEL BUBUT
>  PRODUSEN TIANG ANTRIANTIANG ANTRIAN STAINLESS

dapur stainless steel.jpg

WASTAFEL STAINLESS MULAI KUSAM ? IKUTI CARA INI YUK, WASTAFEL ANDA DIJAMIN MENGKILAP KEMBALI

wastafel-stainlessDapur adalah salah satu tempat favorit keluarga, khususnya bagi para Ibu. Sebagai salah satu area rumah yang banyak dikunjungi, kebersihan dan keindahan dapur tentunya harus selalu terjaga terlebih dari segi kebersihan wastafel. Dan apa jadinya jika wastafel stainless pada dapur menjadi kusam dan tidak cemerlang seperti dulu meskipun sering dibersihkan?
Dikutip dari Bottomlinepersonal.com, mungkin anda dapat mencoba tips mengkilapkan wastafel seperti baru.
Berikut caranya ;

1. MENGHILANGKAN JEJAK AIR PADA WASTAFEL

wastafel stainless (2).jpg
Menghilangkan jejak air pada wastafel stainless dapat dilakukan dengan cara mencelupkan kain basah atau spon pada cairan cuka putih, kemudian gosokkan lap basah tersebut pada permukaan wastafel. Cara ini terbilang sangat efektif untuk mengkilapkan wastafel stainless, hal ini disebabkan karena cuka mengandung asam yang dapat mencerahkan dan mengkilapkan kembali segala peralatan stainless termasuk  wastafel stainless diantaranya.

2. MENGHILANGKAN NODA BANDEL PADA WASTAFEL CARA 1

wastafel stainless (3).jpg
Anda dapat menggunakan baking soda. Anda dapat membuat pasta dari campuran air dan baking soda, kemudian oleskan pasta pada noda di wastafel stainless Anda. Biarkan selama satu jam.Kemudian, seka dengan kain lap yang basah dan
bilas wastafel sampai bersih.

3. MENGHILANGKAN NODA BANDEL PADA WASTAFEL CARA 2

Bak cuci piring kotor.jpg
Cara kedua menghilangkan noda pada wastafel stainless adalah dengan menggunakan cairan alkohol, caranya adalah dengan menggunakan kain lap kering yang dicelup dalam alkohol yang kemudian digosokkan pada daerah wastafel yang bernoda bahkan parah terlihat seperti berkarat.
Biarkan wastafel stainless ini beberapa saat untuk kemudian dibilas hingga bersih.
Sekian artikel tentang “Cara Menjadikan Wastafel Stainless Berkilau Kembali“, intuk itu pastikan wastafel dapur anda bersih, indah dan berkilau terus ya agar ketika siapapun berada di dapur selalu merasa nyaman ðŸ™‚ Terima Kasih
logos_customer_po2
screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com

Tiang antrian stainless, barrier, tali beludru.jpg

Tidak ada komentar