Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Katalog | TIANG ANTRIAN STAINLESS

Tiang Antri atau banyak di sebuat sesbagai tiang pembatas antrian , memang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mengatur antrian agar lebih tertip dan rapi, selain itu tiang pembatas antrian juga dapat di gunakan di dalam ajang pameran sebagai pembatas antara pengunjung dan Benda yang sedang di pamerkan.
Kumpulan orang dalam suatu antrian dapat di arahkan dengan lebih baik dengan adanya tiang antrian. Dengan tiang antrian dapat memaksimalkan wilayah yang ada untuk dapat di tempati oleh banyaknya atrian, dengan berbagai bentuk dan luas sehingga memberikan kenyamanan pada antrian yang ada. Tiang antrian biasa digunakan di bank, pelayanan kesehatan, dan berbagai fasilitas umum. Dapatkan tiang antrian kualitas terbaik dengan harga murah.
Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk tiang pembatas antrian dengan kualitas terbaik ! Beli Banyak Makin Murah, hub. Jaya Stainless di  (021) 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN STAINLESS
Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali bludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya.
Pada dasarnya tiang antrian merupakan produk peralatan bank yang digunakan sebagai media pembatas loket antrian nasabah bank, tetapi karena efektivitasnya dalam penggunaannya tiang pembatas antrian kini banyak digunakan pada acara-acara event, bandara, loket antri pembelian tiket wisata, dsb.


1. TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN STAINLESS
tiang antrian ini memiliki sistem belt pengait 4 arah sehingga cocok di gunakan ntuk berbagai tempat seperti bank, bioskop, dan antrian lainnya
spesifikasi teknis tiang antrian
Spesifikasi :
- Ukuran : 90 x 30 cm
- Panjang pita : 170 cm (2 meter total)
- Material : stainless steel
- Warna pita : merah, hitam, biru, hijau,kuning, coklat, putih dll

2. TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN STAINLESS KEPALA STAINLESS

Tiang antri yang memiliki kepala di bagian atas ini tersedia dalam dua pilihan model, yaitu tiang antrian kepala stainless (permanen) dengan tiang antrian kepala stainless (knockdown)
Gambar teknis tiang antrian
Spesifikasi : 

- Tiang antrian kepala stainless (permanen dan knockdown)
- Tinggi : 90 x 30 cm
- Pita : panjang 170 cm (2 Meter total)
- Warna pita : merah , biru, hitam dll

3. TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN STAINLESS KEPALA ALUMUNIUM
Spesifikasi :
- Tiang antrian kepala alumunium
- Tinggi : 100 cm x 30 cm
- Pita : panjang 170 cm (2 meter total)
- Kepala (model knockdown) 
- warna pita : merah, biru, hitam, dll

4. TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN STAINLESS Kaki model coak ( U shaped)
Tiang antrian model kaki coak, berguna dalam untuk menghemat ruang simpan, ketika tiang sedang tidak di gunakan, tiang antrian ini tersedia dalam 2 pilihan model warna hital galvalum dengan full stainless,
tiang antrian warna hitam memiliki desain dan ukuran yang sama dengan tiang antrian pita pada umumnya hanya saja memiliki model kaki coak (u shaped) dan dimensi pemberat yang tidak terlalu tebal .
gambar teknis : tiang antrian hitam
sedangkan tiang antrian pita , full stainless tersedia dalam stainless mulai dari kepala hingga kaki model coak (U-shaped) 

5. TIANG BARRIER | TIANG PEMBATAS ANTRIAN TALI BLUDRU
selain itu kami juga mnejual model tiang antrian tali bludru model cantel, tiang antian tali bludru memiliki 2 jenis model antara nya tiang antrian tali bludru model kail dan tiang antrian tali bludru model kepala ring. Tiang antrian tali bludru model cantel ini tidak di sertai degan tali bludru, dengan tali blusru yang di jual terpisah, selain itu tiang antrian ini juga dapat di gunakan sebagai tempat gantungan untuk rantai sebagai variasi aksesoris tiang antrian ini.
Spesifikasi :
- Tinggi : 90 x 30 cm
- Nama : tiang antrian tali bludru 2 cantel
- aksesoris : tali blusru atau rantai
Tiang antrian kepal ring memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda jika di bandingkan dengna tiang antrian model cantel
Spesifikasi :
- Tinggi : 90 x 30 cm
- Model : tiang antrian tali bludru kepala ring
- askesoris : tali blusru dan rantai












Lihat video detail produk tiang antrian berikut ini :

logos_customer_po2

lihat tiang display lainnya

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com


TAG : By Jaya Stainless Posted in Aneka Model Tiang AntrianAneka Ukuran Tiang Display / Standing posterGambar Tiang Antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan bankkebutuhan kantormemilih tiang antrianmemilih tiang displaypembatas antrianpusat tiang antrianQ-Up Standstanding barrierQueue Linetiang antriantiang antrian banktiang antrian stainlesstiang antrian tali bludrutiang antrian tali pitatiang pembatas antrianbelt tiang antriangrosir tiang antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan kantorkebutuhan supermarketkepala tiang antrianmemilih tiang antrian stainlesspagar antrianpembatas antrianpembatas antrian bankpembatas antrian stainlesspembuatan tiang antrianpenyekat antrianq lineQ-Up Standservice tiang antrianstanding barriertiang antrain tali merahtiang antraintali gespertiang antriantiang antrian banktiang antrian berlogotiang antrian model cantoltiang antrian stainlesstiang antrian tali birutiang antrian tali bludruTiang antrian tali sablontiang antrian uniktiang antriantali pitatiang barriertiang pembatas antrian

Tidak ada komentar