Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tips Membersihkan Wastafel Dapur Stainless Steel

Seperti yang kami kutip dari Suara.com - Perabotan dari material stainless steel membuat rumah tampil modern. Tampilannya yang mengkilap menarik perhatian. Salah satu contohnya adalah wastafel dapur berbahan stainless steel.
Namun keindahan wastafel stainless steel akan memudar karena sering digunakan untuk tempat mencuci peralatan dapur yang kotor. Wastafel bisa terlihat kusam dan jadi tidak menarik lagi.

Nah, guna merawat wastafel dapur stainless steel agar tetap mengkilap, ada tips membersihkannya yang mudah diterapkan, yakni hanya dengan bahan-bahan dapur yang mudah ditemukan, di antaranya:

1.Baking Soda
Anda bisa menggosok wastafel dengan spons yang sudah diberikan campuran air dan baking soda. Gosok seluruh bagian wastafel untuk menyingkirkan noda-nodanya dan kembali tampil mengkilap.

2. Minuman Soda
Tuangkan minuman soda ke wastafel dapur stainless steel, biarkan beberapa saat dan kemudian gosok permukaan wastafel. Tak hanya kotoran biasa, karat pun bisa mudah dibersihkan berkat minuman soda.

3. Cuka
Cuka juga bisa membersihkan noda bahkan sekaligus menyingkirkan bau pada wastafel.

4. Minyak Zaitun
Selain itu, coba Anda mengelap wastafel dengan kain atau tisu yang sudah dibasahi minyak zaitun. Ini bisa membuat tampilan wastafel jadi lebih mengkilap.


MAU ORDER WASTAFEL STAINLESS DENGAN DESAIN DAN UKURAN KHUSUS ATAU WASTAFEL SISTEM SENSOR ? HUB. OFFICE : 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413 / 081310045708 (WHATSAPP), 085624322818
meja tempat cuci-piring stainless.png
Foto. Wastafel stainless steel

IKUTI CARA BERIKUT JIKA WASTAFEL ANDA TERSUMBAT

Idealnya dalam membersihkan rumah harus dilakukan setiap minggunya, tidak hanya bermacam bagian permukaan dalam rumah saja akan tetapi hal yang tersembunyi semisal saringan udara hingga wastafel tempat cuci pun sebaiknya di periksa serta dibersihkan. Pasalnya apabila lupa diperiksa dan terlanjur bermasalah, hal sederhana tersebut tentu dapat menghambat aktivitas anda.
Terlebih apabila anda tengah mengajarkan anak untuk terbiasa dalam menjalankan hidup sehat. Salah satunya yaitu membiasakan untuk membersihkan tangan supaya anak terjaga dari bermacam penyakit yang berkembang di tangannya. Hal sederhana dan penting ini umumnya dilakukan di dalam kamar mandi ataupun wastafel. Tetapi apa yang akan terjadi apabila wastafel pada kamar mandi anda mampet yang disebabkan adanya kotoran akibat jarang memriksa dan membersihkan saluran pembuangan pada wastafel.
Tentunya jika saluran pembuangan pada wastafel mampet maka akan membuat air dari keran akan tertampung di wastafel dan pada akhirnya kamar mandi akan menjadi becek. Hal tersebut pastinya akan mengganggu kegiatan bersih-bersih anda. Berikut ini ada beberapa cara mengatasi wastafel mampet yang bisa anda coba.

MEMAKAI PLUNGER

wastafel stainless steel.jpg

Menggunakan alat ini adalah cara yang paling aman dalam memperbaiki wastafel mampet, sebab sama sekali tidak memakai bahan kimia. Alat penyedot ini bisa membuat saluran wastafel tidak akan mampet lagi, tetapi anda akan mengeluarkan tenaga yang kuat dalam menggunakannya.

MENGGUNAKAN CUKA

wastafel stainless steel.jpg
Apabila cara pertama dalam memperbaiki wastafel mampet memakai plunger tidak berhasil serta air masih tersumbat, maka anda bisa mencoba cara yang kedua yaitu dengan meneteskan cuka ke dalam saluran. Tunggulah sampai 25 menit sesudah diberikan cuka, setelah itu siram dengan menggunakan air panas dan gunakan plunger lagi guna menyingkirkan kotoran di dalam wastafel.

SODA API

baking soda wastafel stainless.jpg
Memperbaiki wastafel yang mampet memakai soda api sedikit ampuh jika dibandingkan dengan menggunakan Baking soda. Untuk mendapatkan soda api, anda dapat membelinya di toko bangunan, akan tetapi berhati-hatilah dalam pemakaiannya. Pakailah sarung tangan Safety atau Safety Gloves ketika memakai soda api. Sewaktu dipakai anda dapat dengan cepat melihat betapa cepat dan ampuhnya menggunakan soda api ini. Untuk cara pemakaiannya sangat mudah, hanya dengan memasukan soda api ke saluran lubang pipa kemudian diamkan selama beberapa saat sampai terdengar suara gemuruh dari dalam pipa tidak lagi terdengar, selanjutnya siramlah dengan air bersih.
Apabila cara mengatasi wastafel mampet sudah berhasil. Mulai dari sekarang anda mesti memperhatikan kebersihan wastafel, sebab menjaga kebersihan wastafel sama halnya dengan menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga anda.
stainless-steel-pengeringan-lipat-rak-wastafel-rak-piring-stainless
tempat-sampah-stainless-steel-jsDisamping wastafel stainless, kami juga menawarkan stainless equipment untuk kitchen set dan pelengkap dapur lainya seperti tempat sampah stainlesscabinet stainlessmeja cuci ikanbak thawingmeja dapurrak stainlesstrolleyrefrigerator stainlessexhaust hoodgrease trap stainless dan produk dapur lainnya.
logos_customer_po2
screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com

Tiang antrian stainless, barrier, tali beludru.jpg

PRODUK LAINNYA
TIMBANGAN HEWAN DIGITALPRODUSEN TIMBANGAN HEWANTIMBANGANHEWANTERNAKTIMBANGAN SAPI TERNAKMEJA PARTISI KANTOR MURAHPARTISI MEJA KANTORPARTISI MEJA KANTOR JSJASA BENGKEL BUBUTBENGKEL LAS PONDOK BAMBUPRODUSEN TIANG ANTRIANTIANG ANTRIAN STAINLESSTIMBANGAN HEWAN YOUTUBETIMBANGAN HEWAN TOKOPEDIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE BUKALAPAKPRODUSEN TIMBANGAN HEWAN INDONESIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE KASKUSTIMBANGAN IKLAN BARISTIMBANGAN JUALOTIMBANGAN DI IKLAN BARISTIMBANGAN SAPITIMBANGAN HEWAN IKLAN BARISIKLAN BARIS TIMBANGAN INDONESIATIMBANGAN BERITA IKLANTIANG ANTRIAN BELUDRU BUKALAPAKTIANG ANTRI IKLAN BARISTIANG ANTRI TOKO BUKALAPAKTIANG ANTRI STAINLESSJAYATIANG ANTRI JAYAKITCHENTIANG ANTRIAN SHOPEETEMPAT SAMPAH JAYASTAINLESS BUKALAPAKTEMPAT SAMPAH YOUTUBEJAYASTAINLESS DUSTBIN DI MALL SHOPPETEMPAT SAMPAH FIBER JSTROLLEY BARANGTROLLEY STAINLESS JSTROLLEY BARANG KASKUSTROLLEY BARANG JS DI MALL SHOPPETROLLEY BARANG JS DI INDOTRADINGTROLLEY BARANG BELANJA STAINLESS JSTROLLEY MAKANAN 3 SUSUN YOUTUBETROLLEY MAKANAN STAINLESSJAYATROLLEY MAKANAN JS DI MALL SHOPPETROLLEY MAKANAN INDOTRADINGTROLLEY MAKANAN INDOTRADING JAYASTAINLESSTROLLEY 3 SUSUN DI JUALOTROLLEY DI BELAJA STAINLESSTROLLEY BARANG DI SHOPPE MALL JAYASTAINLESSTROLLEY JAYASTAINLESS KASKUSTROLLEY MAKANAN JS DI INDOTRADINGWASTAFEL JAYASTAINLESS TIMBANGANWASTAFEL STAINLESSWASTAFEL STAINLESS BLOGWASTAFEL STAINLESS JS DI BARIS SURYATIMBANGAN DIGITAL JSTIMBANGAN DIGITALTIMBANGAN DIGITAL PT. BUMI MATARITAMABENGKEL BUBUT JAKARTAKOTAK OBAT STAINLESS

Tidak ada komentar