Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tiga Langkah Usir Jamur dari Wastafel


Liputan6.com, Jakarta Wastafel menjadi kebutuhan utama dalam hunian. Namun seiring pemakaian yang terus menerus, wastafel sering kali kusam karena tersiram kotoran dan berjamur.

Agar terjaga kebersihannya diperlukan perawatan rutin. Perawatan wastafel pun perlu Anda perhatikan, karena beda bahan beda cara perawatan, khususnya untuk menghilangkan jamur. Dikutip dari Rumah.com, berikut beberapa tips untuk membersihkan wastafel kamar mandi.

  • Wastafel alumunium/stainless steel


Untuk membersihkan wastafel stainless steel Anda bisa menggunakan campuran soda kue dan perasan lemon. Caranya cukup mudah.
Campurkan dua sendok makan soda kue dengan setengah gelas perasan air jeruk lemon. Lalu aduk hingga rata.
Setelahnya siramkan campuran baking soda dan perasan lemon ke seluruh sisi wastafel. Biarkan selama beberapa menit agar kotoran-kotoran pada dinding wastafel luruh. Setelahnya gosok wastafel dengan spons sampai bersih.
Usai dibersihkan, bilas dinding wastafel dengan air untuk menghilanglkan sisa-sisa kotoran. Terakhir, keringkan wastafel dengan lap bersih yang lembut.
  • Wastafel keramik


Wastafel keramik cenderung lebih mudah dalam perawatan. Anda bisa Keringkan wastafel setiap kali habis digunakan. Lap dengan menggunakan kain bersih atau tisu sehingga selalu tampak berkilau.
Untuk mengilapkan wastafel Anda bisa menggunakan pasta gigi. Lakukan perawatan dengan membilas wastafel dengan air hangat seminggu sekali.
Gunakan lap lembut untuk mengeringkan. Jika ingin menggunakan pembersih berkimia, lakukan percobaan lebih dahulu. Banyak bahan kimia yang dapat mengubah warna jika digunakan.
  • Menghilangkan Jamur


Khusus untuk menghilangkan jamur, Anda bisa menggunakan campuran pemutih dan air hangat. Campurkan satu cangkir pemutih untuk setiap 3,5 liter air.
Gunakan sikat pembersih untuk membersihkan. Celupkan sikat ke dalam larutan pemutih, dan bersihkan noda jamur atau lumut.
Setelahnya bilas dinding wastafel dengan air hangat. Lalu keringkan dengan lap lembut atau tisu hingga kering.
Untuk area yang lebih sulit dijangkau, misalnya pada lekukan di bawah keran, Anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan botol semprotan kecil. Semprotkan langsung cairan pemutih ke arah jamur dan lumut. Kemudian gosok dengan sikat seperti biasa.
Jika ingin cara yang lebih praktis, Anda bisa menggunakan karbol atau produk pembersih jamur kaca yang mengandung hidrogen peroksida. Kebanyakan produk pembersih berbentuk botol semprotan. Anda tinggal menyekanya dengan lap bersih.

Sumber : properti.Liputan6.com


Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk 
meja stainless dengan kualitas terbaik ! hub. 0218613346 / bumata@gmail.com
meja dapur stainless jaya stainless.jpg
Foto. Meja dapur stainless dengan desain custom dapat anda buat di Jaya Stainless

MEJA DAPUR MINIMALIS, TENTUKAN KENYAMANAN DAN TAMPILAN DAPUR

Meja dapur dapat dibentuk lurus maupun siku-siku atau lebih populer dengan istilah L. Desain meja dapur minimalis yang serasi dengan bentuk ruangan dan sesuai dengan konsep rumah minimalis akan memberikan nilai lebih saat dilihat. Cara membuat meja dapur minimalis perlu diawali dengan membuat desain meja dapur minimalis tersebut agar bentuk akhir dapat dilihat sebelum diwujudkan secara nyata, sehingga apabila ada kekurangan dapat diperbaiki terllebih dahulu pada desain meja dapur minimalis tersebut.
Sebelum membuat desain meja dapur minimalis perlu diketahui dahulu ukuran ruangan yang akan difungsikan sebagai dapur. Kemudian perlu ditentukan posisi dan arah meja dapur minimalis pada ruangan dapur tersebut. Setelah mengetahui lokasi, posisi dan arah untuk meja dapur maka perlu diketahui ukuran water sink untuk cuci piring yang digunakan dan model kompor yang digunakan.
dapur-dengan-desain-modern
Apabila lokasi dan arah meja dapur serta perabot yang akan dipasang pada meja dapur tersebut diketahui maka dapat dibuat sebuah desain menja dapur minimalis yang sesuai dengan lokasi, arah dan perabot yang digunakan.

CARA MEMBUAT MEJA DAPUR MINIMALIS

Bahan untuk membuat meja dapur dapat menggunakan beberapa jenis diantaranya :
  • Kombinasi beton dan keramik untuk meja dapur dengan lemari dan penutup lemari menggunakan multiplex.
  • Menggunakan multiplex untuk membuat meja sekaligus lemari dapur bagian bawah kemudian bagian atas untuk memasak dilapisi dengan keramik atau granit.
  • Menggunakan kombinasi stainless steel sebagai meja dan lemari dapur dengan permukaan atas meja menggunakan lapisan keramik, granit atau marmer.
Bagian-bagian meja dapur minimalis yang perlu menjadi perhatian adalah tempat meletakan kompor, tempat meletakan water sink untuk cuci piring dan susunan rak pada bagian bawah meja dapur minimalis tersebut. Kompor yang digunakan perlu menjadi pertimbangan karena akan menentukan bentuk meja dapur minimalis, hal ini karena dipasaran terdapat beberapa jenis atau bentuk kompor gas. begitu juga dengan water sink untuk cuci piring, di Jaya Stainless terdapat beberapa model dan ukuran sehingga perlu diketahui dahulu secara detil ukuran water sink dan kompor gas yang akan dipasang pada meja dapur minimalis tersebut.
ukuran-tinggi-meja-dapur-minimalis-336x280
Perlu diketahui standar ukuran tinggi meja dapur pada rumah minimalis antara 70 cm -100 cm dan lebar meja dapur 60 cm. Ukuran meja dapur minimalis ini perlu diperhatikan terutama ukran tinggi meja dapur minimalis karena akan mempengaruhi kenyaman pada proses memasak.

CONTOH DESAIN MEJA DAPUR MINIMALIS

Gambar desain meja dapur minimalis diatas merupakan contoh-contoh meja dapur yang kami pilih untuk menjadi tambahan ide dan referensi untuk anda dalam  menciptakan meja dapur minimalis. Selain contoh diatas dapat di baca artikel Desain Lemari Dapur Minimalis dan Kitchen Set Minimalis Murah sebagai referensi tambahan untuk membuat desain meja dapur minimalis idaman anda.
Sumber; sudut-rumah.com
meja-kerja-dapur-stainless-dengan-laci.jpg
Foto. Meja dapur stainless dengan 3 laci dan rak bawah
meja dapur stainless wastafel stainless.jpg
Foto. Meja kerja menyatu dengan wastafel dilengkapi rak celah dibawahnya
meja cabinet stainless.jpg
Foto. Meja cabinet sink stainless steel
Untuk pertanyaan seputar meja dapur stainless, kami akan menjawab dengan senang hati di bumata@gmail.com
meja-dapur-stainless-meja-makan-stainless
Jaya Stainless melayani order pemasangan kitchen set stainless dan melayani order kitchen set stainless dengan desain khusus sesuai dengan keinginan konsumen.
* estimasi biaya pemasangan kitchen set stainless di Jaya Stainless ditentukan setelah proses pengukuran dapur oleh tim kami
logos_customer_po2
screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com



Tiang antrian stainless, barrier, tali beludru.jpg

By Jaya Stainless Posted in Aneka Model Tiang AntrianAneka Ukuran Tiang Display / Standing posterGambar Tiang Antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan bankkebutuhan kantormemilih tiang antrianmemilih tiang displaypembatas antrianpusat tiang antrianQ-Up Standstanding barrierQueue Linetiang antriantiang antrian banktiang antrian stainlesstiang antrian tali bludrutiang antrian tali pitatiang pembatas antrianbelt tiang antriangrosir tiang antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan kantorkebutuhan supermarketkepala tiang antrianmemilih tiang antrian stainlesspagar antrianpembatas antrianpembatas antrian bankpembatas antrian stainlesspembuatan tiang antrianpenyekat antrianq lineQ-Up Standservice tiang antrianstanding barriertiang antrain tali merahtiang antraintali gespertiang antriantiang antrian banktiang antrian berlogotiang antrian model cantoltiang antrian stainlesstiang antrian tali birutiang antrian tali bludruTiang antrian tali sablontiang antrian uniktiang antriantali pitatiang barriertiang pembatas antrian
PRODUK LAINNYA
TIMBANGAN HEWAN DIGITALPRODUSEN TIMBANGAN HEWANTIMBANGANHEWANTERNAKTIMBANGAN SAPI TERNAKMEJA PARTISI KANTOR MURAHPARTISI MEJA KANTORPARTISI MEJA KANTOR JSJASA BENGKEL BUBUTBENGKEL LAS PONDOK BAMBUPRODUSEN TIANG ANTRIANTIANG ANTRIAN STAINLESSTIMBANGAN HEWAN YOUTUBETIMBANGAN HEWAN TOKOPEDIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE BUKALAPAKPRODUSEN TIMBANGAN HEWAN INDONESIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE KASKUSTIMBANGAN IKLAN BARISTIMBANGAN JUALOTIMBANGAN DI IKLAN BARISTIMBANGAN SAPITIMBANGAN HEWAN IKLAN BARISIKLAN BARIS TIMBANGAN INDONESIATIMBANGAN BERITA IKLANTIANG ANTRIAN BELUDRU BUKALAPAKTIANG ANTRI IKLAN BARISTIANG ANTRI TOKO BUKALAPAKTIANG ANTRI STAINLESSJAYATIANG ANTRI JAYAKITCHENTIANG ANTRIAN SHOPEETEMPAT SAMPAH JAYASTAINLESS BUKALAPAKTEMPAT SAMPAH YOUTUBEJAYASTAINLESS DUSTBIN DI MALL SHOPPETEMPAT SAMPAH FIBER JSTROLLEY BARANGTROLLEY STAINLESS JSTROLLEY BARANG KASKUSTROLLEY BARANG JS DI MALL SHOPPETROLLEY BARANG JS DI INDOTRADINGTROLLEY BARANG BELANJA STAINLESS JSTROLLEY MAKANAN 3 SUSUN YOUTUBETROLLEY MAKANAN STAINLESSJAYATROLLEY MAKANAN JS DI MALL SHOPPETROLLEY MAKANAN INDOTRADINGTROLLEY MAKANAN INDOTRADING JAYASTAINLESSTROLLEY 3 SUSUN DI JUALOTROLLEY DI BELAJA STAINLESSTROLLEY BARANG DI SHOPPE MALL JAYASTAINLESSTROLLEY JAYASTAINLESS KASKUSTROLLEY MAKANAN JS DI INDOTRADINGWASTAFEL JAYASTAINLESS TIMBANGANWASTAFEL STAINLESSWASTAFEL STAINLESS BLOGWASTAFEL STAINLESS JS DI BARIS SURYATIMBANGAN DIGITAL JSTIMBANGAN DIGITALTIMBANGAN DIGITAL PT. BUMI MATARITAMABENGKEL BUBUT JAKARTAKOTAK OBAT STAINLESS

Tidak ada komentar