Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Gunakan Mesin Terapi Ini Untuk Kulit Kering, Jerawat, Flek Hitam, Kulit Kusam, Garis halus, Pori-Pori, Dsb


Mesin Terapi Kulit LED 7 Warna

Solusi ampuh atasi berbagai permasalahan pada kulit di seluruh tubuh dan terutama adalah area wajah Anda, tanpa perlu mengeluarkan biaya perawatan di spesialis kulit. Tentu penggunaan alat ini jauh lebih hemat karena di rumahpun Anda bisa menggunakannya!

Jika masalah Anda adalah kulit kering, jerawat dan bekas jerawat, flek hitam juga pigmentasi berlebih, kulit yang kusam, garis-garis halus dan keriput mulai muncul, pori-pori membesar, ataupun kulit kemerahan? Tenang,, Mesin terapi kulit LED 7 warna atau mesin foton terapi peremajaan wajah ini dapat Anda andalkan.

Berikut adalah spesifikasi lengkapnya;

~  Jenis barang : mesin terapi kulit LED (Jumlah manik-manik LED: 112)
~  Brand : Iebilif (produk Import)
~  Untuk kulit : Normal, kering, berminyak, kombinasi, sensitive
~  Sumber daya : Electronic, Mode catu daya: Penggunaan Plug-in. (Daya: 24W, Input: 100-240V ~ 50/60Hz, Output: 12V, 2A)
~  Produk termasuk;  1 box, 1 mesin utama, 1 adaptor, 1 kacamata pelindung mata, 1 manual book
~  Garansi : Ya

Fitur

1. Mesin foton LED dengan penampilan terbaru
Bukan hanya wajah, namun dapat digunakan juga untuk seluruh tubuh. Secara akurat memperbaiki berbagai masalah kulit, menjadikan kulit Anda menjadi lebih cepat meregenerasi seperti muda kembali dan semakin menawan.

2. Beberapa spektrum, penetrasi dalam
Panjang gelombang LED yang berbeda menembus lapisan ostemal, dermis, perbaikan mendalam, meningkatkan elastisitas kulit, dengan demikian meningkatkan keriput, dan juga mampu meningkatkan imunitas.

3. Fokus energi cahaya
Desain ilmiah dan teknologi, pengalaman pencahayaan menyeluruh, tidak ada kontak langsung dengan kulit, tidak ada tekanan pada kulit, memberikan kesan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman.

4. Perawatan multi-efek
112 sumber cahaya LED memiliki manfaat luar biasa, didesain dengan sudut lebar sehingga setiap inci kulit dapat disinari gelombang cahaya untuk mencapai perawatan 3D yang nyata.

5. Perawatan lengkap dari kepala sampai kaki
Desain dapat dilipat, datar, samping, duduk, rawan dan penggunaan fleksibel lainnya, dapat diradiasi dari kepala hingga kaki.

Cara menggunakan

1. Bersihkan kulit Anda
2. Oleskan Masker atau oleskan produk perawatan kulit
3. Hubungkan catu daya, nyalakan dan pilih lampu dan waktu
4. Kenakan masker mata karet dan berbaringlah
5. Menikmati selama 15-20 menit fototerapi spa

















Peringatan!

1. Jangan melihat langsung ke sumber cahaya LED. Silakan pakai Masker Mata saat menggunakan.
2. Hati-hati jangan sampai air masuk ke perangkat. Arus yang tinggi karena kelembapan dapat menyebabkan kebakaran atau sengatan listrik.
3. Jangan gunakan steker listrik yang rusak atau soket yang longgar.
4. Saat tidak digunakan dalam waktu lama, cabut steker listrik untuk mencegah kebocoran atau kebakaran yang tidak disengaja lainnya.
5. Ketika produk memiliki air atau suara yang tidak normal, kokas, merokok bau lain, waktu peralatan yang tidak normal, dll., silakan cabut catu daya dan hubungi layanan pelanggan purna jual.
6. Orang dilarang menggunakan: Wanita hamil, bayi dan anak-anak, setiap orang yang merasa tidak sehat, pengidap hipertensi, orang dengan gangguan kelenjar, orang yang alergi terhadap cahaya.

Jika Anda mengalami ketidaknyamanan selama penggunaan, segera hentikan menggunakannya dan Konsultasikan dengan dokter Anda.

Tidak ada komentar