Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Rekomendasi 5 kursi makan bayi yang nyaman untuk Si Kecil

sumber gambar: motherandbaby.co.uk

Saat anak memasuki usia 6 bulan, mereka sudah bisa diberikan makanan padat dan bertekstur sebagai makanan pendamping ASI (MPASI). Untuk mempermudah proses pemberian makan, Bunda bisa letakkan Si Kecil di sebuah high chair atau kursi makan.
Sama seperti kursi pada umumnya, high chair memiliki empat buah kaki penyangga yang tingginya setara dengan posisi duduk orang dewasa. Dengan begitu, Si Kecil bisa lebih mudah berinteraksi dengan Bunda dan Ayah.

Ada banyak rekomendasi high chair atau kursi makan anak dengan harga murah dan desain modern yang bisa Bunda dapatkan. Kalau penasaran, berikut ini deretan rekomendasinya:

1. High Chair Antilop IKEA


High Chair Antilop IKEA merupakan kursi makan anak yang mudah dibongkar pasang, Bunda. Selain memiliki warna cantik dan beragam, kursi satu ini juga memiliki tinggi yang memudahkan anak makan bersama orang tua.

Dengan kursi ini, Si Kecil bisa bersosialisasi dan berinteraksi dengan Bunda dan Ayah selama waktu makan. Tak perlu khawatir, ujung meja dirancang khusus untuk mencegah cairan tumpah ke lantai.

Harga:
High Chair Antilop IKEA bisa Bunda temukan di berbagai toko online maupun offline dengan harga sekitar Rp275.000.

2. Sugarbaby My Chair


Sugarbaby My Chair memiliki enam fungsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan anak. Kursi ini juga sudah BPA free dan memenuhi standar keamanan Eropa.

Posisi meja bisa diatur menjadi tiga posisi, Bunda. Tak hanya itu, bantalan kursi diisi dengan busa empuk dan mudah dibersihkan. Bahan yang digunakan juga tidak menyerap cairan sehingga tidak mudah meninggalkan noda.

Harga:
Ada beberapa warna Sugarbaby My Chair yang bisa Bunda pilih untuk Si Kecil mulai dari merah muda, biru coco, biru sea, abu-abu, dan hijau. Setiap pilihan warna memiliki harga yang sama, yakni Rp416.000.

3. Yoboo Baby Haigh Chair Foldable


Yoboo Baby Haigh Chair Foldable sangat stabil dengan pipa berdiameter 30 mm dan dilapisi dengan cat anti-karat, Bunda. Desain meja juga disesuaikan hingga tiga tingkatan, sehingga bisa digunakan sesuai dengan pertumbuhan Si Kecil.

Kursi makan ini dilengkapi dengan sabuk pengaman dan gesper lima lubang yang lebih aman, Bunda. Ada pula kantong atau ruang penyimpanan di bawah kursi yang bisa digunakan untuk meletakkan berbagai peralatan.

Harga:
Kalau ingin membeli Yoboo Baby Haigh Chair Foldable, Bunda bisa dapatkan dengan harga Rp499.000.

4. Spacebaby High Chair


Memiliki tiga warna, Spacebaby High Chair merupakan kursi makan modern yang bisa digunakan oleh Si Kecil, Bunda. Kursi satu ini dilengkapi dengan pijakan kaki dan tali pengaman sehingga anak mudah menaikinya.

Spacebaby High Chair memiliki dua ketinggian yang bisa digunakan sesuai dengan pertumbuhan Si Kecil. Tak hanya itu, alas makan juga bisa dilepas jika tidak digunakan,

Harga:
Dengan fitur yang dimiliki, Spacebaby High Chair dibandrol dengan harga berkisar Rp325.000.

5. BabyDoes Nacker 2 in 1


Sama seperti namanya, BabyDoes Nacker 2 in 1 bisa diubah menjadi dua macam kursi, yakni high chair dan toddler chair. Kursi ini cocok digunakan untuk bayi berusia 6 bulan dengan berat maksimal 20 kilogram.

BabyDoes Nacker 2 in 1 memiliki 5 titik sabuk pengaman dan kaki anti-slip yang membuat kursi tetap stabil sehingga Si Kecil aman selama kegiatan makan. Tray dan seat mudah dibersihkan dan disimpan sehingga efektif digunakan.

Harga:
BabyDoes Nacker 2 in 1 bisa Bunda dapatkan dengan harga sekitar Rp345.000.

Tidak ada komentar