Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Doa Agar Diterima Kerja Sesuai dengan Pekerjaan yang Diinginkan

 Doa Agar Diterima Kerja Sesuai dengan Pekerjaan yang Diinginkan

Doa Agar Diterima Kerja

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Allahummaghfirlii dzanbii, wa wasii'liikhuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni'nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syaiin sharraftahu a'nni.

Artinya:

"Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apa pun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku," (HR. Ibnu An-Najjar).

Manfaat Doa

Dikutip dari buku bertajuk 'Ternyata Shalat & Puasa Sunah Dapat Mempercepat Kesuksesan' karya Ceceng Salamudin, M.Ag., doa agar diterima kerja diperuntukkan bagi orang-orang yang belum mempunyai pekerjaan, atau orang yang pekerjaanya tidak sesuai dengan harapan mereka.

Doa agar diterima kerja juga bisa dipanjatkan apabila kita ingin mencari pekerjaan yang lain. Tapi perlu diingat ya detikers, setiap doa juga harus dibarengi dengan niat, usaha serta ikhtiar.

Dengan membacakan doa agar diterima kerja, insya Allah akan diberikan kemudahan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan harapan kita.

Tidak ada komentar