Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Doa untuk Kemajuan Perusahaan dan Bisnis, Insya Allah Diijabah

Kantor perusahaan raksasa dunia (lovemoney.com)

Kantor perusahaan raksasa dunia (lovemoney.com)

Ketika Anda memiliki perusahaan dan atau membangun bisnis pastilah menemukan gejolak naik turunnya sebuah perusahaan. Terkadang lancar tanpa kendala, namun terkadang pula tersendat karena alasan satu dua hal.

Agar perusahaan dan atau bisnis yang dijalankan lancar tanpa kendala, bacalah doa berikut: 

اللهم افتخ لي أبواب الخير وأبواب السلامة وأبواب الصحة وأبواب النعمة وأبواب البركة وأبواب القوة وأبواب المودة وأبواب الرحمة وأبواب الرزق وأبواب العلم وأبواب المغفرة وأبواب الجنة يا أرحم الرحمين 

Allaahummaftahalaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.

Artinya: "Ya Allah pangeran tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebagusan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim / muslimat) oleh rahmatmu yang asih."

Semoga dengan istiqomah membaca doa tersebut di atas kita dijadikan sebagai hamba-hamba yang diberikan keberkahan atas rezeki dalam kondisi apapun, termasuk dalam mengelola perusahaan dan bisnis. Aamiin Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar