Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Meja stainless multifungsi 2 laci tarik + pijakan kaki

Deskripsi

Meja kerja stainless steel mutifungsi merupakan meja dengan banyak kegunaan dalam menjalankan kegaiatan, meja ini kami desain dengan pijakan kaki memanjang agar membuat kaki anda menjadi rileks dalam beraktifitas. Meja didesain elegan dengan warna stainless murni menjadikan meja ini semakin indah, karna itulah meja ini mampu membuat ruangan kerja anda lebih berkelas dan mewah.

Kami juga memberikan meja 2 buah laci tarik yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang semisal berkas dan alat tulis jika digunakan untuk kantor dan meja belajar, menyimpan peralatan masak seperti sendok dan sebagainya jika digunakan untuk dapur, dan juga menyimpan peralatan maintenance jika digunakan pada pabrik, dsb.
Disamping menawarkan meja kerja ini dengan bahan 100% full stainless steel yang mampu melawan korosi jangka panjang (sangat sulit berkarat meski sering terkena air), kami juga menawarkan meja serupa dengan bahan full besi dengan warna finishing cat yang dapat diorder sesuai selera konsumen.

Fitur

  • Terbuat dari bahan 100% full stainless steel
  • Meja ditawarkan dengan pengelasan permanent dan sistem knockdown (bisa dibongkar pasang)
  • Meja serupa ditawarkan dengan bahan besi, anda dapat memesan berbagai warna yang anda sukai

Spesifikasi

  • Dimensi : P120/150 x L70 x T85/80/75/70 cm
  • Dapat di order dengan ukuran custom
  • Kaki Adjuster 
Selain itu kami juga menerima pembuatan meja staninless dengan model khusus sesuai pesanan, dapat menirimkan gambar / desain meja ke alamat email kami bumata@gmail.com atau nomor whatsapp kami 081319449301. 
lihat produk stainless
KUNJUNGI KAMI DI
Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / jayastainless.co.id



Lihat Video Meja Stainless di bawah ini !!


Ket : Video beberapa model meja stainless pesanan customer kami.

Tag : meja dapur stainlesswork tableworking tabletable benchmeja alas marmermeja alas kacakitchen tableworking table benchmeja dapurmeja komputermeja stainlessmeja riasmeja marmermeja hiasmeja laptopprep tablemeja preparationclen table benchjual meja stainlessmeja kerja stainlessmeja stainless baruproduksi meja stainlessmeja stainless murahmeja stainless jakartameja stainless 2 susunmeja stainless 3 susundiskon meja stainlessmeja stainless steel for bakerymeja susun, meja stainless murahmeja kantinmeja pabrikmeja laboratoriummeja restoranmeja mallmeja sajimeja cafetariameja kitchen stainlessmeja kompor stainlessmeja cabinet stainlesscabinet mejameja stainelss jakartameja pasienmeja makan stainlesskitchen set stainlessmeja rumah sakit , meja santaimeja kopimeja multifungsi stainless.

Tidak ada komentar