Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Warga Berebut Ingin Adopsi Bayi Cantik dari Tempat Sampah Kayuringin

penemuan-bayi-2-730x355
PERISTIWA penemuan bayi perempuan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dilokasi RT 01 RW 013, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, sempat mengegerkan warga sekitar, Senin (9/1/2017) pagi tadi.
Bidan yang memeberikan pertolongan pertama, Ellin, mengungkapkan banyak warga yang bersimpati untuk merawat bayi perempuan berparas anggun tersebut. Namun menurutnya, lebih baik jika sang bayi diperiksa kondisinya terlebih dahulu di RSUD Kota Bekasi.
“Warga banyak yang ingin merawat bayi yang diberi nama ‘Putri Solehah’ itu, ibu – ibu yang sudah mempunyai anak dan tidak juga sangat bersimpati agar dapat memomongnya,” ungkap dia kepada GoBekasi.co.id.
Terkait hal tersebut, Kanit Binaan masyarakat Polsek Bekasi Selatan, Inspektur Satu Puji Astuti, menjelaskan jika ada warga yang ingin mengadopsi bayi perempuan itu, harus melewati proses – proses terlebih dahulu.
“Intinya boleh-boleh saja, sangat berterimakasih pada warga yang ingin mengadopsi bayi, namun harus melewati proses – proses hukum terlebih dahulu karena bayi tersebut juga masih memiliki orangtua, kami akan fokuskan kerja kami untuk memantau kesehatan bayi tersebut dahulu,” tutur dia singkat. (kub/gob)

Sumber :http://gobekasi.pojoksatu.id/2017/01/09/warga-berebut-ingin-adopsi-bayi-cantik-dari-tempat-sampah-kayuringin/

Tidak ada komentar