Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Peduli Lingkungan, Bantu Tong Sampah


PROKAL.CO, TANJUNG REDEB – Grand Parama Hotel kembali menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kesekian kalinya. Kali ini, Grand Parama Hotel menjalankan misi CSR mereka di bidang lingkungan, yakni dengan memberikan lima unit tong sampah.
peduli-lingkungan-bantu-tong-sampah.JPG

Bantuan tersebut disesarahkan langsung oleh General Manager Grand Parama Hotel, Dede Anugerah kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Berau Ahmad Ismail, di Kantor DKP Berau di Jalan Mardhatilaah, Tanjung Redeb, Sabtu (17/12) kemarin.

Menurut Dede Anugerah, pemberian lima unit tong sampah merupakan bagian dari kepedulian lingkungan Grand Parama Hotel. Di mana, satu unit tong sampah yang diberikan terdiri dari lima tong yang telah diwarnai khusus untuk pemilahan sampah organik dan non-organik. Selanjutnya, untuk lokasi penempatan tong sampah tersebut nantinya akan diserahkan kepada DKP.

Ia berharap, dengan adanya pemilahan jenis sampah tersebut, dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli dan membedakan sesuai dengan klasifikasi sampah yang dibuang.

“Masyarakat juga perlu tahu bahwa dengan membuang sampah pada tempatnya, mereka sudah membantu menyehatkan lingkungannya”, jelasnya.

Lebih lanjut Dede menjelaskan, untuk menjaga lingkungan tentunya perlu uluran tangan semua pihak. Maka itu, Ia juga mengajak para pengusaha lainnya untuk bersama-sama peduli .

“Jika lingkungan bersih, maka masyarakat pun akan nyaman bekerja, nyaman untuk berkegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Sebelumnya, Grand Parama Hotel juga telah memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada veteran. Hotel yang berdiri di Jalan Pemuda, Tanjung Redeb, ini juga peduli membantu anak-anak berkebutuhan khusus dengan memberikan mainan keseimbangan. (s/*/zis/app)


Lihat video tempat sampah berikut ini :


Video : tong sampah 3 warna

Tidak ada komentar