Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Promo Trolley Bag di Transmart Carrefour



Jakarta - Setiap kali kita berbelanja, tanpa sadar kita ikut menyumbang sampah plastik. Misalnya, perbedaan jenis belanjaan antara bahan makanan dan alat kebersihan, belum lagi untuk membedakan bahan makanan segar dan makanan beku. 


Tentunya akan membuat kita menambah konsumsi kantung plastik. Padahal, plastik termasuk senyawa kimia yang sulit diurai oleh tanah sehingga membutuhkan waktu sampai 1000 tahun sampai akhirnya aman bagi lingkungan. 



Untuk menyiasati hal ini, Transmart Carrefour membuat trolley bag. Ini adalah satu paket tas belanja yang terdiri dari 3 tas berbeda ukuran. (Merah: 56cm x 45cm x 21cm, Hijau 50cm x 42cm x 21cm, dan Kuning 48cm x 40cm x 21cm). Tas ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan saat berbelanja. 



Tas ini praktis karena ditempatkan dalam satu wadah yang mudah dibawa kemana-mana. Selain itu juga ringkas karena mampu membawa berbagai macam belanjaan tiga tas saja. 



Trolley Bag juga dibuat agar tahan lama dan dapat digunakan berkali-kali. Oleh sebab itu pemilihan bahan dasarnya menjadi perhatian khusus. Dibuat dari bahan dasar polyester dan waterproof, dan jaring polyester sehingga bisa dicuci jika kotor atau terkena noda. Jahitan pun dibuat kuat agar mampu menahan berat belanjaan dengan rangka penahan dari pipa PVC. 



Perbedaan warna dan ukuran juga memiliki arti sendiri. Warna merah dan kuning diperuntukkan bagi barang groseri atau kemasan kering lainnya. Sementara tas berwarna hijau digunakan untuk produk segar. 



Tas ini tersedia di seluruh gerai Transmart Carrefour dengan harga Rp 199.000/paket. Bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, dapatkan tambahan diskon 10% sehingga harganya menjadi Rp 179.100/paket. 



Berbelanjalah trolley dengan biasa. Saat sedang membayar di kasir, buka trolley bag, dan masukkan belanjaan menurut pembagiannya. Cara ini akan membuat proses pembayaran jauh lebih cepat dan juga mudah. Begitu pula saat memasukkan belanjaan ke dalam kendaraan. Akan lebih cepat dibandingkan harus memasukkan banyak kantung plastik. 



Jadikan penggunaan trolley bag sebagai gaya hidup karena aksi kecil ini akan menjadi besar jika semakin banyak orang yang sadar dan melakukannya. (feb/feb)

SUMBER : http://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3221669/promo-trolley-bag-di-transmart-carrefour


Tidak ada komentar