Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

MODEL KANOPI RUMAH MINIMALIS BERDESAIN INDAH

Jaya Stainless menerima order pengerjaan dan pemasangan kanopi rumah minimalis, pagar rumah, gerbang pabrik dan kantor, folding gate stainless, tiang pembatas jalan, teralis pintu & jendela, railing tangga dan railing balkon minimalis. Hub. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
kanopi rumah minimalis besi.jpg
Foto. Kanopi rumah minimalis bahan besi

KANOPI SEBAGAI PELENGKAP RUMAH YANG CANTIK & MELINDUNGI RUMAH DARI CUACA

Kanopi merupakan ekterior rumah yang berfungsi sebagai pelindung kendaraan dari sinar matahari dan udara serta hujan yang berpotensi merusak material khususnya permukaan kendaraan. Walaupun fungsinya sangat jelas, tapi tampilan yang dimiliki oleh kanopi ini harus tetap indah. Untuk desainnya, di jaman seperti ini memang kanopi didesain dengan mengikuti trend perkembangan model rumah. Saat ini yang sedang trend adalah model rumah minialis, maka model kanopi pun minimalis.
Model kanopi minimalis merupakan kanopi yang saat ini sedang trend karena sesuai dengan gaya rumah minimalis dan desainnya yang simple namun kuat dan indah. Sekalipun rumah minimalis ini tidak menggunakan pagar depan, kanopi indah yang teraplikasi pada bagian depan eksterior rumah akan tetap menjadi pusat perhatian orang yang melintas di rumah anda. Agar menjadi sebuah keindahan yang sempurna untuk tampilan kanopi ini, anda dapat memilih berdasarkan hal berikut :

DESAIN KANOPI RUMAH MINIMALIS YANG MUNGKIN BISA MENGINSPIRASI ANDA

Model kanopi rumah minimalis terbilang sangat variatif yakni mulai dari model segi tiga, model dome, model kurva bahkan hingga model datar sekalipun. Semuanya dapat anda pilih sesuai dengan selera anda yang tentunya disesuaikan dengan model rumah yang anda miliki.

1. KANOPI RUMAH MODEL SEGITIGA

2. KANOPI RUMAH MODEL DOME

KANOPI RUMAH MODEL DOME.jpg
Foto. Kanopi pintu model dome

3. KANOPI RUMAH MODEL MODEL KURVA

kanopi-rumah-minimalis-kurva
Foto. Kanopi rumah model kurva

CARI TAHU YUK “BAHAN PEMBUATAN KANOPI RUMAH MINIMALIS”

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kanopi rumah harus dipertimbangkan sekali loh, karena material tersebut akan menentukan tampilan kanopi juga kekokohannya. Pada umumnya bahan rangka pembuatan kanopi adalah besi tempa, stainless steel, besi, baja ringan, kayu, atau bahkan beton coran, sedangkan bagian penutupnya “alias atap kanopi” biasanya dapat menggunakan kaca, kaca aclyric, polycarbonate, fiberglass, atau jika yang mau terlihat tradisional dengan menggunakan jerami kering.
knaopi-besi-minimalis
Foto. Kanopi rumah minimalis bahan besi
kanopi-stainless-jakarta timur.jpg
Foto. Kanopi rumah minimalis stainless steel
Desain-Kanopi-Rumah-Minimalis.jpg
Foto. Kanopi rumah baja ringan
model-kanopi-beton.jpg
Foto. Kanopi rumah bahan beton
rumah-bambu-2-lantai.jpg
Foto. Rumah unik nuansa tradisonal berkanopi jerami
Banyak ya bahan pembuatan kanopi dan atapnya itu, pastinya juga masih ada lagi bahan kanopi dari material aneh kalau kita telusuri, hhe wajarkan orang Indonesia itu kan kreatif tingkat dewa. So,, apapun bahan yang anda pilih dalam menentukan pembuatan kanopi, yang pasti sih akan berpengaruh pada tingkat kekuatan dari kanopi ini. Jadi anda harus mempertimbangkannya dengan matang ya, jangan sampai baru buat kanopi beberapa bulan saja kanopi langsung rusak dan malah bisa membahayakan anggota keluarga kita.

DESAIN KANOPI UNTUK RUMAH MINIMALIS

desain grafis kanopi rumah minimalis.jpg
Gbr. Ilustrasi perencanaa pembuatan kanopi dalam media desain grafis
Sama halnya dengan model, agar kanopi dapat terlihat indah maka desain pun harus melakukan hal yang sama. Maka dari itu, saat ini ada banyak penjual kanopi yang menawarkan desain kanopi yang sederhana, elegan dan mewah tiada lain hanya untuk anda pilih dan sesuaikan dengan rumah yang akhirnya akan tercifta sebuah keindahan. Bahkan tidak jarang pengembang ataupun pihak pembangun rumah selalu melakukan kerja sama dengan pembuat kanopi agar desainnya mampu menyatu dengan indah pada rumah minimalis.

PERKIRAAN HARGA KANOPI RUMAH MINIMALIS

pembuatan-kanopi-rumah-kantor
Foto. Pemasangan kanopi pada bangunan baru
Tidak berbeda dengan material bahan rumah yang lainnya, kanopi pun akan dibendakan berdasarkan dengan harganya. Harga ini akan sangat menentukan kualitas dari kanopi yang anda pasang. Tapi bukan berarti kanopi murah ini mudah rusak, jika dibandingkan dengan yang lebih mahal tentunya harga mahal akan lebih unggul dan tahan lama.
Jika dilihat dari fungsinya, kanopi ini memiliki fungsi sebagai carpot tapi ketika anda mengaplikasikannya pada rumah minimalis yang cenderung modern maka harus mengikuti aturan rumah modern yang harus cantik, indah dan mengedepankan estetika sendi serta fungsi dari kanopi tersebut.
logos_customer_po2
screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.combumata.co.idstainlessjaya.comjayakitchen.com

Tidak ada komentar