Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

CARA MUDAH HILANGKAN NODA STAINLESS DAN TIPS MEMOLES STAINLESS AGAR KINCLONG

Mau punya produk stainless dengan bentuk dan ukuran yang anda inginkan ? Bisa, Jaya Stainless akan mewujudkan produk stainless yang anda butuhkan sesuai desain custom ” Order Makin Banyak Makin Murah ! “
MEJA DAPUR STAINLESS.jpg

MENGAPA STAINLESS STEEL PERLU DIBERSIHKAN SECARA RUTIN?

Stainless steel merupakan bahan yang banyak dipakai di dapur karena ketahanannya terhadap panas, korosi, dan noda. Kandungan kromium di dalam stainless steel biasanya bereaksi terhadap oksigen di udara dan membentuk lapisan pelindung. Lapisan ini mencegah karat dan mengurangi risiko bercak-bercak menjadi permanen. Jika permukaan stainless steel tertutup minyak dan kotoran, reaksi tersebut tidak bisa berlangsung sehingga permukaannya menjadi lebih rentan berkarat.
Oleh karena itulah, Anda perlu membersihkan perangkat dapur berbahan stainless steel Anda—mulai dari sendok dan garpu, panci, sampai tempat sampah dapur—secara teratur untuk menjaga keawetan dan kilaunya.
Jaya Stainless Steel.jpgJaya Stainless merupakan perusahaan yang menjual berbagai peralatan stainless dan juga melayani pekerjaan konstruksi stainless dan baja seperti :
Berikut adalah perlengkapan yang dapat menghilangkan noda stainless dan goresan yang dapat anda coba ;

1. SEMPROTAN ISI CAIRAN PEMBERSIH KACA

cairan-pembersih-kaca-terbaik-untuk-membersihkan-kotoran-yang-menempel.jpg
Foto. Semprotan pembersih kaca
Semprotan pembersih kaca bisa berfungsi ganda sebagai cairan pembersih stainless steel untuk menghilangkan bekas sidik jari dan bercak air. Cukup semprotkan pembersih kaca langsung pada permukaan stainless steel, usap dengan kain mikrofiber, bilas, lalu seka dengan lap kering.

2. CAIRAN PEMBERSIH STAINLESS STEEL

Untuk mengatasi noda atau sisa-sisa makanan yang mengering dan menempel pada permukaan stainless steel, gunakan cairan pembersih stainless steel dengan bantuan spons cuci piring atau sikat gigi bekas untuk menggosok bagian-bagian yang sulit dijangkau.

2. BUBUK SODA KUE

soda kue.jpg
Foto. Bubuk soda kue
baking-powder-bubuk-sodaNoda yang membandel bisa diatasi dengan bubuk soda kue. Campur satu sendok makan bubuk soda kue dengan sedikit air untuk membuat pasta kental. Oleskan pada bagian yang bernoda dan biarkan selama setengah jam sebelum menggosoknya dengan kain lembap, lalu bilas dan keringkan.

CARA MEMOLES STAINLESS STEEL

memoles-stainless
Foto. Memoles baja tahan karat (stainless steel)
Memoles stainless steel bukan hanya bertujuan untuk mengembalikan kilau aslinya, melainkan juga untuk melindungi permukaannya. Jika anda menemukan goresan atau tanda-tanda kusam, poles stainless steel anda untuk memulihkannya. Berikut adalah beberapa opsi yang mungkin dapat anda coba :
  • Gunakan produk pemoles stainless steel siap pakai dan ikuti petunjuk pemakaiannya.
  • Manfaatkan bahan-bahan alami sebagai alternatif. Setelah dibersihkan, poles perangkat stainless steel dengan kain yang telah dibasahi dengan perasan jeruk lemon atau cuka.
  • Minyak bayi atau minyak zaitun juga bisa berfungsi sebagai bahan pemoles. Tuangkan sedikit minyak di kain lap untuk memoles permukaan stainless steel. Biarkan selama beberapa menit, lalu seka dengan kain kering atau tisu dapur.
minyak-zaitun
Foto. Minyak Zaitun dapat mengkilapkan stainless steel
Perawatan rutin akan membuat stainless steel lebih mudah dibersihkan dan pencegahan noda sebagai berikut selalu lebih baik daripada kerja keras untuk menghilangkannya.
  • Segera bersihkan tumpahan minuman atau cairan lain beserta bekas makanan sesegera mungkin.
  • Rendam selagi peralatan masak masih panas untuk melunakkan sisa-sisa makanan di dasarnya.
  • Bilas perangkat stainless steel setelah dibersihkan dengan bahan kimia.
  • Jaga perangkat agar selalu kering untuk mencegah bercak air mengeringyang biasanya dapat menyebabkan stainless menjadi berbercak seperti menjamur.

Konsumen kami

screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id stainlessjaya.com / jayakitchen.com

PRODUK KAMI PALING LARIS “TEMPAT SAMPAH STAINLESS”

TEMPAT SAMPAH STAINLESS, ” IDEAL DI LUAR, IDEAL DIDALAM RUANGAN “
maxresdefault.jpgTempat sampah merupakan media penunjang kebersihan, tak ayal jika banyak sekali lokasi publik yang menyediakan fasilitas tempat sampah disetiap sisi dan sudutnya. Selain itu, pemilihan tempat sampah bagi sebagian orang bukanlah hanya sekedar media penyalur kebersihan saja, namun tempat sampah juga dapat dimiliki dengan alasan bentuk dan modelnya yang sangat unik dan elegan.
“Ya, bukan hal aneh lagi jika produsen dustbin (tempat sampah) berlomba-lomba dalam hal mencipatakan bentuk seunik dan se’elegan mungkin untuk dapat menggoda para customer agar memilih tempat sampah yang dipasarkan.
Tempat sampah yang yang beredar dipasaran memiliki banyak bentuk dan bahan material, dan yang paling laris dipasaran adalah tempat sampah berbahan dasar fiber dan stainless steel.
Tempat sampah berbahan material stainless steel sangat banyak dipilih dalam mengisi ruangan-ruangan minimalis yang bersifat luas dan bersih.
Sepertihalnya adalah rumah sakit, tempat ini sangat menuntut suasana ketenangan dan kebersihan tertanam pada setiap sudut halaman atau ruangannya. Hal tersebut dapat memberikan suatu semangat yang dapat memberikan kekuatan lebih untuk para pasien agar dapat cepat pulih dengan sugesti tersebut. Tempat sampah berbahan material stainless steel sangatlah cocok dalam mengisi semua kriteria yang ada, hal tersebut dikarenakan tempat sampah stainless memiliki bentuk yang unik, warna yang elegan, mudah dalam pembersihan dan perawatan, awet dan sulit kotor, dan dapat memberi kesan mewah, elegan dan bernilai seni tinggi.
Sedangkan dutsbin atau tempat sampah fiber, biasanya digunakan pada halaman luar. Biasanya banyak terdapat pada halaman-halaman taman, karena hal tersebut memungkinkan bagi sebagaian orang mebuang sampah berjenis non organik.
Tempat sampah fiberglass memang memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan tempat sampah stainless steel, hal tersebut dikarenakan harganya yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan tempat sampah stainless dan tempat sampah fiber lebih anti rusak atau mengalami cacat pengok. Namun tempat sampah fiber juga memiliki kekurangan, diantaranya adalah bentuknya yang kurang cocok untuk ditempatkan didalam ruang, juga tempat sampah fiber lebih sulit dalam pembersihan dan perawatan. Itu memungkinkan jika dustbin atau tempat sampah sering berada diluar ruangan, sering terkena terik matahari dan hujan tentu akan membuat tempat sampah menjadi rapuh dan retak.
Jaya Stainless memproduksi tempat sampah ini dengan bentuk yang unik dan mewah, demi menghasilkan produk yang bernilai seni tinggi pastinya membutuhkan ketelitian dan inovasi kreatif dalam menentukan desain produk tempat sampah stainless agar diminati banyak orang.
Tempat-sampah-stainless-indoor.jpg
Jaya Stainless menawarkan puluhan desain tong sampah stainless mulai dari tempat sampah dengan model kotak, tempat sampah stainless tutup bulat, tempat sampah stainless tutup swing, tempat sampah stainless pedal, hingga tempat sampah stainless kombinasi galvalum full colour.
Tempat sampah stainless banyak digunakan pada lokasi-lokasi seperti hotel, kantor, rumah sakit, bandara, stasiun, halte trans jakarta, bahkan hingga perumahan.
Searches related to Tempat sampah stainless ; tong sampah stainlesstempat sampahtempat sampah asbak stainlessstainless dutbin
tempat-sampah-stainless-steel-kotal.jpg

KATALOG TEMPAT SAMPAH STAINLESS


Tempat-sampah-pedal-stainless

Tempat sampah pedal galvalum+tutup stainless

Tempat sampah stainless setengah lingkaran

Tempat sampah stainless bulat

Tempat sampah swing stainless

Tempat sampah swing stainless

Tempat sampah swing stainless dia.40

Tempat sampah warna stainless

Tempat sampah jaring

Tidak ada komentar