Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tiang Infus Stainless steel 5 kaki dengan roda – JSIF 01

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk Tiang display stainless dengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)
Tiang infus merupakan salah satu dari sekian banyaknya peralatan medis yang berada dalam suatu rumah sakit maupun klinik kesehatan, tiang infus sangat dibutuhkan mengingat fungsinya yang begitu penting yakni sebagai media pendisplay cairan infus yang terhubung pada pasien.
Jaya Stainless memproduksi tiang infus stainless dengan desain standar dan rumit dengan dilengkapi penambahan roda pada bagian bawahnya, tiang infus juga didesain dengan 2 pengait untuk menggantungkan cairan infus yang dibutuhkan pasien. Umumnya tiang infus yang kami produksi adalah tiang infus dengan material 100% full stainless steel dengan kualitas terbaik atau standar peralatan rumah sakit agar menjaga produk tetap steril, kokoh, dan lebih tahan korosi.

Bisa order desain dan ukuran khusus “tiang infus stainless & besi”

Selain membuat tiang infus seperti yang tertera pada foto produk kami di atas yang pernah kami buat, Jaya Stainless juga menawarkan opsi pemesanan produk tiang infus sesuai dengan spesifikasi maupun desain langsung dari konsumen.

Fitur

  • 100% full stainless steel
  • Terdapat tatakan kiri-kanan untuk meletakkan alat medis, minuman, obat, dsb

Spesifikasi

  • Menerima order pembuatan tiang infus stainless dengan custom desain dan ukuran di luar standar
  • Adjuster tinggi dan rendah tiang
  • Full stainless steel construction
  • Stabilising centre weight
  • Stable 5 star base with 2/4 hook pole (custom)
  • Large 75mm soft tread hospital wheels
  • Height: 1370mm to 2200mm
  • Suitable for multi-pump use
Jaya Stainless juga menerima pembuatan aneka desain tiang display stainless dan tiang display besi dengan desain dan ukuran custom sesuai permintaan, anda dapat mengirimkan gambar atau desain tiang display yang anda inginkan ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau WA. 081319449301 / 081310045708.
lihat produk stainless

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com

Produk sejenis “Tiang infus besi powder coating”

Jaya Stainless memberikan opsi lainnya mengenai produk tiang infus rumah sakit, disamping memproduksi tiang infus dengan bahan 100% full stainless steel kami juga memproduksi tiang infus besi dengan finishing powder coating ataupun dengan finishing cat compressor bertekanan tinggi, metode finishing tersebut dapat menjaga warna cat agar lebih tahan lama karena tidak mudah terkelupas dan juga mampu mengurangi tingkat korosi.

Rekomendasi “tiang display stainless dengan rak brosur”

Tags : tiang display stainlessdisplay standstanding postersign posterposter standfree standing postertiang display stainless A4standing signagetiang display besiMenu standlobby notice boardmobiboardfloor standing , sign notice holderstanding poster stainlessmenu srtand kaki Ldisplay stand 2 feet stainlessprodusen tiang displayposter displayexhibition standsbanner standspop up displayJual tiang displayharga tiang displayfree standing poster holderposter display standmultiple poster display standstiang display B2Tiang display A3tiang display customtempat buat tiang display customtempat jual tiang displayposter display racksign holder standstiang display custom ukurantiang pengumuman stainlesstiang display korantiang display eventiang display pameranNotice boards stainlesstiang display lipat , tiang display minidouble sided sign display standpapan struktur organisasidisplay boards

Tidak ada komentar