Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Rak buku exclusive stainless (rak buku, majalah, alquran, dll)

Rak buku exlusive stainless (rak buku, majalah, alquran, dll)

Deskripsi

Rak buku lesehan stainless, rak buku tahan karat yang kuat & elegan
Rak buku stainless steel dengan desain exclusive, desain rak yang elegan dengan banyak ruang penyimpanan buku, majalah, alquran, dan dokumen. Anda juga dapat membaca buku langsung dari rak buku stainless ini, rak buku stainless ini sangat ideal digunakan dalam area perpustakaan terutama perpustakaan baca bertema lesehan (membaca di lantai).
Anda juga dapat memajang aneka hiasan dan peralatan penting yang mungkin anda butuhkan dalam membaca buku seperti pemajangan vas bunga, lampu membaca, dan mungkin hiasan patung kesukaan anda. Rak buku terbuat dari bahan 100% full stainless steel berkualitas yang sangat kuat melawan korosi pada logam sehingga sangat tahan karat jangka panjang, buktikan produk rak stainless kami terbuat dari bahan yang berkualitas dan termurah dari segi material dibanding yang lainnya dengan mengunjungi kami langsung di alamat yang tertera.

Fitur

  • Terbuat dari bahan 100% full stainless steel
  • Produk serupa kami tawarkan dengan bahan besi
  • Bisa order dengan ukuran khusus.

Spesifikasi

  • Bisa order dengan ukuran khusus.
Jika anda memiliki desain sendiri dan menginginkan desain rak piring stainless sesuai dengan keinginan, kami dapat memproduksi produk apapun yang anda inginkan menggunakan bahan 100% full stainless steel ataupun besi atau juga kedua material tersebut dapat kami kombinasikan dengan marmer, granit, kaca, dan kayu.
lihat produk stainless
KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.co.id
Website : jayastainless.com / bumata.co.id / stainlessjaya.com
Rekomendasi "Rak sepatu stainless desain excellent"


Rak sepatu stainless dengan desain elegan pipa-pipa stainless bercelah, rak sepatu ini kami finishing dengan sempurna demi menjamin tingkat kekuatan konstruksinya. Disamping sangat kokoh, rak ini juga kami produksi dengan bahan material 100% full stainless steel dengan kadar tahan korosi tinggi untuk menghindari rak mudah berkarat jika diletakkan pada sepatu yang basah.
Rekomendasi "Rak sepatu stainless desain slim"




Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan penawaran harga produk dari "rak sepatu excellent dan rak sepatu desain slim", berikut kami lampirkan katalog produk rak sepatu tahan karat dan kokoh yang dapat menghiasi ruangan anda :

Tidak ada komentar