Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tiang antrian stainless tali beludru kepala Ring Bola

Tiang antrian stainless tali beludru kepala Ring Bola

Tiang antrian stainless tali beludru kepala Ring Bola

Deskripsi

Tiang antrian stainless tali beludru dengan desain pemanis bola-bola stainless di atas tiang, Tiang antrian stainless steel "asli" tahan karat dalam jangka panjang bila diletakkan pada area outdoor, tali beludru kami tawarkan dengan beberapa pilihan warna yang dapat anda tentukan sesuai selera.

Fitur

- Beberapa pilihan warna tali bludru

Spesifikasi

- Nama : Tiang antrian stainless tali beludru kepala Ring Bola
- Tinggi tiang : 105 cm
- Base (pemberat) : 30 x 4,5 cm
- Material : Stainless steel
- Kepala ring Bulat

Jaya Stainless juga memiliki rental sewa tiang antrian dalam hitungan hari, ini merupakan rekomendsai terbaik bagi anda yang belum berminat membeli tiang antrian dalam kondisi baru terlebih hanya menggunakannya dalam 1 kali event show saja. Disamping tidak memakan tempat untuk menyimpan tiang antrian dan juga perawatan seperti membersihkannya, anda juga dapat menyewa tiang antrian kami yang pastinya akan lebih murah dari harga pembelian tiang antrian baru.
Untuk informasi sewa tiang antrian murah, anda dapat menghubungi marketing kami via whatsapp di 081310045708 atau menghubungi customer support kami di 021-8613346 untuk kami arahkan di line marketing kami. "Sekalian melihat produk lainnya dan negosiasi harga, anda dapat mengambil langsung produk pesanan anda di tempat kami agar lebih murah"




lihat produk stainless

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id


Lihat juga video tiang Antrian di bawah ini


Video beberapa model tiang display stainless


Produk Serupa Tiang antrian tali Bludru






Tiang antrian tali beludru mungkin terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan system pita tarik, untuk desain dan cara pengaplikasian, tiang antrian jenis ini juga terbilang cukup simple. Dengan mengadopsi sistem pengait, maka user hanya perlu mengaitkan atau mencantelkan ujung kepala tiang antrian kepada tiang yang akan diaplikasikan.

Dipasaran, rata-rata tali beludru tiang antrian memiliki empat buah pilihan warna, diantaranya adalah merah maroon, biru tua, hijau, dan hitam. Tiang antrian tali beludru banyak digunakan untuk keperluan event, ruang tunggu hotel hingga lobby Dan kami mensewakan tiang antrian tali beludru perhari tinggi tiang 90 cm dengan penawaran harga sewa terpisah antara tiang dengan tali beludrunya.

Tidak ada komentar