Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Timbangan hewan ternak sapi

Perusahaan kami telah terdaftar sejak tahun 2000 dengan NPWP 01.097.737.8-002.000 berstatus swasta yang beralamat di Jl. Pahlawan Revolusi no.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur – 13430. Kami merupakan perusahaan yang memproduksi langsung timbangan digital berkapasitas besar seperti animal scale dan floor scale untuk barang berat hingga kapasitas 5 ton.

Deskripsi produk dari “Timbangan hewan ternak sapi”

Timbangan hewan kerangkeng sistem digital yang akurat, konsruksi kokoh, dan handal ini diproduksi oleh PT. Bumi Mataritama sejak tahun 2000 dan sukses menembus pasar hewan ternak hingga menjadi rekomendasi dinas peternakan dalam 22 provinsi di Indonesia. Selain canggih dan didesain sangat kokoh agar aman dari hantaman bila digunakan untuk mengukur hewan besar seperti sapi, kerbau, dan juga termasuk unta didalamnya, harga timbangan hewan X-SAGO ini terbilang ekonomis juga sangat mudah dalam penggunaannya.


Produk timbangan hewan kerangkeng ini cocok untuk diaplikasikan untuk menimbang sapi, kambing/domba, kerbau, kuda, dan hewan ternak lainnya bahkan hewan peliharaan terutama dalam menimbang hewan berbobot besar di lokasi margasatwa.

Mengapa peternak wajib menggunakan timbangan hewan digital ?

Timbangan hewan digital merupakan jenis timbangan digital yang digunakan untuk menimbang hewan ternak besar seperti sapi, kerbau dan kambing/domba. Timbangan hewan ternak memiliki akurasi yang sangat akurat, berbeda dengan timbangan pada umumnya dimana timbangan ini dilengkapi dengan auto lock key yang mampu mengunci berat hewan jika kondisi hewan tidak dalam keadaan diam. Selain itu timbangan hewan digital juga didesain agar kedudukan load cell aman dan terlindungi dari air dan kotoran.



Setiap timbangan digital tentu memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk timbangan dengan kualitas terbaik ! Order cepat di bumata@gmail.com atau hubungi kami di 021-8613346, kami juga dapat membantu via whatsapp di 081310045708

Kamilah produsen timbangan hewan ternak digital terbaik di Indonesia
Timbangan merupakan alat ukur untuk menentukan jumlah berat, timbangan banyak digunakan oleh industri maupun personal untuk kepentingan dan kebutuhan komersil biasanya namun ada juga yang non komersil. Kami memberikan solusi bagi klien yang membutuhkan alat ukur timbangan ini diantaranya dengan menyediakan timbangan gantung, timbangan lantai, timbangan digital, timbangan platform, timbangan badan, timbangan hewan, timbangan hybrid, timbangan saku, timbangan laboratorium, timbangan duduk  dan timbangan counting.
PT. Bumi Mataritama menyediakan Timbangan Digital maupun Timbangan analog, Selain after sales kami yang menjadi keunggulan, kami juga memberikan layanan baik itu perbaikan, upgrade maupun kalibrasi dengan kualitas terjamin dan bergaransi.
Kami menyediakan timbangan dengan berbagai brand termasuk brand perusahaan kami yaitu X-Sago. Brand X-Sago digunakan pada timbangan hewan dan timbangan lantai digital kami yang menjadi best seller kami. Dengan kualitas timbangan dan garansi yang terjamin, anda tidak perlu ragu membeli timbangan kami.

Bila anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan timbangan hewan dan timbangan barang berat, anda dapat mengkonsultasikannya kepada kami “free”. Dengan senang hati kami akan melayani anda via email di bumata@gmail.com atau whatsapp di 081310045708.



Sekilas tentang PT. Bumi Mataritama :
  • Resmi didirikan sebagai perusahaan terdaftar di mata hukum sejak 29 April 2000 dengan SIUP 168/09.05/PM/VII/2000
  • Kami merupakan salah satu spesialis konstruksi stainless steel dan besi baja professional di Indonesia mulai dari peralatan non-teknologi hingga produk berteknologi sangat tinggi seperti scrub station berteknologi uv sterilizer, tripod gate, food warmer trolley, bain marie, dan masih banyak lagi termasuk timbangan hewan dan barang berat digital
  • Target pasar kami telah menembus berbagai industri kecil hingga besar bahkan mensupport peralatan pendukung dalam instansi pemerintahan di seluruh wilayah Indonesia
  • Material yang kami tawarkan berkualitas, kami tidak ragu menolak tender besar jika kesepakatan kerjasama diluar standar kami, dengan konsep dagang sesuai syariat islam kami akan menolak untuk menurunkan kualitas material meskipun akan untung besar
  • Kantor dan tempat produksi kami dapat anda kunjungi di Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430


KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur – 13430

T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com


Tidak ada komentar