Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Produsen tiang antrian stainless di Jakarta Timur

Jaya Stainless telah menjual tempat sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Pesan di bumata@gmail.com / hub. 021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)

Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin (tempat sampah stainless) merupakan tempat sampah yang sangat cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara dan tempat umum lainnya. Tempat sampah stainless terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan, tong sampah stainless juga didesain agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.
Jaya Stainless merupakan produsen tiang antrian, tempat sampah stainless, troli barang, troli makanan, timbangan hewan, railing tangga minimalis, kitchen set stainless, tong sampah fiberglass, wastafel stainless, cabinet stainless, rak stainless, meja kerja stainless, tempat payung stainless, pot tanaman stainless, vas bunga stainless, tempat tissue stainless, grease trap stainless, troli bandara stainless, trolley bandara, trolley pemanas makanan (food warmer trolley), meja makan stainless, scrub station stainless, wastafel stainless steel, tiang antrian stainless, sewa tiang antrian, tiang bendera stainless, nampan stainless, trolley gastronom stainless, timbangan sapi, troli nampan stainless, rak sepatu stainless, pagar rumah minimalis, kanopi rumah stainless, railing tangga stainless, tangga kolam renang stainless

KUNJUNGI KAMI DI

  • Alamat : Jl. Pahlawan Revolusi No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur – 13430.
  • Telp : 0218613346, Mobile WA/SMS/Telp 081310045708, 081319449301
  • Email responsif : bumata@gmail.com
  • Situs website utama : jayastainless.com

REKOMENDASI “TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS & PLASTIK HDPE”

REKOMENDASI PRODUK SERUPA “GEROBAK SAMPAH DORONG”

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual tempat sampah dan gerobak sampah besi dan gerobak sampah berbahan stainless, kami juga melayani order pembuatan gerobak sampah dengan desain custom. Gerobak sampah besi memang sudah banyak digunakan untuk mengangkut sampah warga di tiap rumah untuk kemudian sampah tersebut dibawa menuju TPA (tempat pembuangan akhir), gerobak sampah besi harus didesain dengan sangat kokoh mengingat beban sampah yang akan dibawa oleh petugas memiliki volume besar. banyak membantu dalam mejaga kebersihan lingkungan, seperti yang banyak di gunakan oleh pemerintah kota Jakarta dalam menangani sampah sampah di jakarta.

Tidak ada komentar