Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Deskripsi produk dari "trolley laundry / linen cart hotel stainless"

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk trolley barang dan trolley makanan stainless kualitas terbaik ! Order di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, untuk info lebih lanjut hubungi office kami di 021-8613346


Deskripsi produk dari "trolley laundry / linen cart hotel stainless"

Trolley laundry adalah salah satu jenis trolley barang yang umumnya digunakan dalam industri perhotelan, tolley ini digunakan untuk membawa kain atau pakaian kotor. Disamping memproduksitrolley laundry stainless ataupun besi dengan desain standar, kami juga menerima order pembuatan trolley hotel ini dengan desain dan ukuran custom.

Jaya Stainless juga menawarkan berbagai jenis trolley industri sesuai kebutuhan dalam memudahkan pemindahan barang seperti trolley hotel sangkar burung (luggage cart trolley), trolley pengantar makanantrolley pembawa barang, airport trolley atau trolley bandara stainless, food warmer trolley atau trolley pemanas makanan rumah sakit, rak nampan trolley atau gastronom pan trolley, dan masih banyak lagi trolley lainnya yang kami produksi.

Trolley yang kami produksi terbuat dari bahan stainless steel dan juga besi atau bahkan kombinasi keduanya sesuai permintaan konsumen, trolley dapat diorder mulai dari satuan hingga permintaan dalam jumlah sangat banyak dari konsumen.


Berikut ini adalah beberapa contoh trolley laundry untuk industri perhotelan yang sudah kami produksi :
1. Rak trolley gantungan baju stainless (trolley hanger)

Rak gantungan baju stainless dengan roda atau trolley gantungan pakaian yang di gunakan untuk mengantungkan baju setelah selesai di setrika (rapihkan) terbuat dari material stainless steel sehingga lebih awet dan tahan lama.

Spesifikasi
  • Ukuran ; Terima order dengan ukuran custom diluar standar
  • Material : 100% full stainless steel
  • Roda : dilengkapi 4 roda dengan rem pengunci
2. Laundry trolley stainless desain bak kotak (troli pakaian hotel)
Trolley pakaian berbentuk bak terbuka yang umumnya digunakan dalam industri perhotelan, rangka trolley terbuat dari bahan 100% full stainless steel berkualitas yang sangat tahan korosi jangka panjang dengan kombinasi kain khusus untuk laundry cart.

Trolley pembawa pakaian ini juga ditawarkan dengan dengan roda yang dilengkapi dengan 4 unit roda tanpa rem dan roda dengan sistem penghenti atau rem, untuk masalah roda anda dapat menentukannya sendiri sesuai kebutuhan.

Spesifikasi
  • Panjang: 92 cm
  • Lebar: 56 cm
  • Tinggi: 90 cm
  • Knock Down System ataupun Full las-an
  • Roda ada rem, roda hidup mati

Kami memproduksi trolley mulai dari satuan hingga banyak pesanan dari konsumen, trolley stainlessdan besi di Jaya Stainless juga dapat diproduksi dengan desain custom sesuai keinginan konsumen.
3. Laundry cart trolley stainless desain bak bulat untuk pakaian hotel
Laundry cart trolley memang diperuntukkan untuk mengumpulkan & membawa pakaian kotor dalam suatu hotel, dan kali ini kami menawarkan trolley laundry stainless dengan desain bak pakaian dengan model bulat. 
Spesifikasi
  • Ukuran : 60 x 60 x 80
  • Material : Stainless steel & steel (* sesuai order)
  • Roda : 4"
5. Linen trolley bahan stainless / besi untuk hotel
LINNEN TROLLEY
  CODE
  BLINT - 101
  BLINT - 201
  DESCRIPTION
Laundry Trolley
  MATERIAL
  Stell
  Stainless Steel
  CONSTRUCTION
  Steel Plate & Pipe 1.2 mm
  Stainless Steel Plate & Pipe 1.2 mm
  FINISHING
  Epoxy Power Coating
  Poleshing
  DIMENSION
100 x 60 x 100 cm
  ACCESSORIES
4 " Wheel
  OPTIONAL
Tersedia

Desain "linen trolley hotel lainnya"

lihat produk stainless
KUNJUNGI KAMI DI
Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | 081310045708
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com

Produsen "trolley barang & makanan" sejak tahun 2000

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk trolley barang dan trolley makanan stainless kualitas terbaik ! Order di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, untuk info lebih lanjut hubungi office kami di 021-8613346


TROLLEY STAINLESS & TROLLEY BESI DI JAYA STAINLESS “BISA CUSTOM DESAIN”

Jaya Stainless menjual trolley stainless mulai dari satuan, seperti trolley bandara, trolley barang (handtruck), food warmer trolley, food service trolley, dan trolley dengan desain custom. Kami menjual trolley stainless dan trolley besi mulai dari satuan hingga permintaan masal seperti trolley bandara, trolley barang (handtruck), food warmer, food service trolley, dan trolley dengan desain custom.

Kami telah mensupport pengadaan trolley sejak tahun 2000 untuk sebagian besar rumah sakit, hotel, pabrik di Indonesia




Tags : Trolley barangtroli barangload transfer trolleyhand truckTrolley-barang-makanantrolley besitrolley barang besitrolley barang pagar jaringtrolley jaringtrolley cabinettroli barang multifungsitroli besi serbagunahand trolleytroli barang lipatharga troli barang besitrolley plat lokaltroli lipattroli barang lipattempat buat troli barangtempat buat troli barang rumah sakittrolley barang jakarta timurtrolley custompembuatan trolleysupplier trolley bandarasuppler trolley barangsupplier trolley gudangtrolley besiplatform trolleyboard trolleytroli barang krisbowharga troli barang lipatjual troli barang bekasharga troli barang plat besiharga trolley besiharga troli bangunanharga troli barang di ace hardwaretrolley barang besi 2 fungsipallet loader trolleytrolley drumtrolley tabungtrolley APARheavy duty trolleyheavy duty shelf trolley3 compartment laundry cartlaundry baskettrolley bajutrolley pajanganPlatform trolley barang besi multifungsi 3 susun 1 handleparcel trolley besibig step accesingorder picking steps trolleytrolley gudangtrolley barang gudangtrolley gudang garamcontainer trolleylinen trolleytrolley pengangkit barangtrolley 300 kgtrolley 500 kgwarehouse trolley

PRODUK TEMPAT SAMPAH LAINNYA “TEMPAT SAMPAH STAINLESS”

TEMPAT SAMPAH STAINLESS, ” IDEAL DI LUAR, IDEAL DIDALAM RUANGAN


Tempat sampah merupakan media penunjang kebersihan, tak ayal jika banyak sekali lokasi publik yang menyediakan fasilitas tempat sampah disetiap sisi dan sudutnya.
Selain itu, pemilihan tempat sampah bagi sebagian orang bukanlah hanya sekedar media penyalur kebersihan saja, namun tempat sampah juga dapat dimiliki dengan alasan bentuk dan modelnya yang sangat unik dan elegan.
“Ya, bukan hal aneh lagi jika produsen dustbin (tempat sampah) berlomba-lomba dalam hal mencipatakan bentuk seunik dan se’elegan mungkin untuk dapat menggoda para customer agar memilih tempat sampah yang dipasarkan.Tempat sampah yang yang beredar dipasaran memiliki banyak bentuk dan bahan material, dan yang paling laris dipasaran adalah tempat sampah berbahan dasar fiber dan stainless steel.
Tempat sampah berbahan material stainless steel sangat banyak dipilih dalam mengisi ruangan-ruangan minimalis yang bersifat luas dan bersih.Sepertihalnya adalah rumah sakit, tempat ini sangat menuntut suasana ketenangan dan kebersihan tertanam pada setiap sudut halaman atau ruangannya. Hal tersebut dapat memberikan suatu semangat yang dapat memberikan kekuatan lebih untuk para pasien agar dapat cepat pulih dengan sugesti tersebut.
Tempat sampah berbahan material stainless steel sangatlah cocok dalam mengisi semua kriteria yang ada, hal tersebut dikarenakan tempat sampah stainless memiliki bentuk yang unik, warna yang elegan, mudah dalam pembersihan dan perawatan, awet dan sulit kotor, dan dapat memberi kesan mewah, elegan dan bernilai seni tinggi.Sedangkan dutsbin atau tempat sampah fiber, biasanya digunakan pada halaman luar.
Biasanya banyak terdapat pada halaman-halaman taman, karena hal tersebut memungkinkan bagi sebagaian orang mebuang sampah berjenis non organik.Tempat sampah fiberglass memang memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan tempat sampah stainless steel, hal tersebut dikarenakan harganya yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan tempat sampah stainless dan tempat sampah fiber lebih anti rusak atau mengalami cacat pengok.
Namun tempat sampah fiber juga memiliki kekurangan, diantaranya adalah bentuknya yang kurang cocok untuk ditempatkan didalam ruang, juga tempat sampah fiber lebih sulit dalam pembersihan dan perawatan. Itu memungkinkan jika dustbin atau tempat sampah sering berada diluar ruangan, sering terkena terik matahari dan hujan tentu akan membuat tempat sampah menjadi rapuh dan retak.
Jaya Stainless memproduksi tempat sampah ini dengan bentuk yang unik dan mewah, demi menghasilkan produk yang bernilai seni tinggi pastinya membutuhkan ketelitian dan inovasi kreatif dalam menentukan desain produk tempat sampah stainless agar diminati banyak orang.
Tempat sampah stainless banyak digunakan pada lokasi-lokasi seperti hotel, kantor, rumah sakit, bandara, stasiun, halte trans jakarta, bahkan hingga perumahan.




By Jaya StainlessPosted in Aneka Model Tiang AntrianAneka Ukuran Tiang Display / Standing posterGambar Tiang Antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan bankkebutuhan kantormemilih tiang antrianmemilih tiang displaypembatas antrianpusat tiang antrianQ-Up Standstanding barrierQueue Linetiang antriantiang antrian banktiang antrian stainlesstiang antrian tali beludrutiang antrian tali pitatiang pembatas antrianTagged belt tiang antriangrosir tiang antrianharga tiang antrianjual tiang antrian stainlesskebutuhan kantorkebutuhan supermarketkepala tiang antrianmemilih tiang antrian stainlesspagar antrianpembatas antrianpembatas antrian bankpembatas antrian stainlesspembuatan tiang antrianpenyekat antrianq lineQ-Up Standservice tiang antrianstanding barriertiang antrain tali merahtiang antraintali gespertiang antriantiang antrian banktiang antrian berlogotiang antrian model cantoltiang antrian stainlesstiang antrian tali birutiang antrian tali bludruTiang antrian tali sablontiang antrian uniktiang antriantali pitatiang barriertiang pembatas antrian

*** PRODUK LAINNYA ***
TIMBANGAN HEWAN DIGITAL





VIDEO “MEJA KERJA DAPUR STAINLESS CUSTOM”

“VIDEO” GREASE TRAP STAINLESS

Tidak ada komentar