Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Kitchen hood stainless / Exhaust Hood Stainless

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk exhaust hood stainless dengan harga dan kualitas terbaik, hanya di Jaya Stainless anda bisa custom desain dan ukuran exhaust hood (penyaring udara dapur stainless) sesuai kebutuhan. Pesan via email di bumata@gmail.com atau hub. Jaya Stainless di 021-8613346 atau hub. kami 24 jam atau di hari libur via whatsapp di 081310045708

Exhaust hood Stainless (penyaring udara dari asap di dapur)
Cooker hood adalah sebuah alat yang berguna untuk menyaring udara hasil masakan dengan udara bersih sehingga dapur terbebas dari udara yang tidak sehat.  Untuk menentukan cooker hood mana yang cocok digunakan, Sebaiknya anda mengetahui sistem pembuangan cookerhood berdasarkan cara kerjanya untuk menghasilkan udara yang bersih. Berikut adalah 2 cara udara keluaran dihasilkan :
Resirkulasi : pada sistem ini, udara kotor, uap dan minyak hasil masakan dihisap kemudian diproses (dibersihkan dan dinetralisir dengan system) melalui carbon filter untuk netralisir aroma tak sedap dan ionizer untuk membunuh bakteri sehingga dihasilkan udara yang bersih. Udara ini kemudian dialirkan lagi ke dalam ruangan.
Evakuasi : cara kerja pada sistem evakuasi adalah udara yang kotor dihisap kemudian dikeluarkan melalui pipa. Udara yang kotor dibuang keluar ruangan melalui pipa, sehingga ruangan bersih dari udara kotor.


Tidak ada komentar