Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Kandang Burung stainless - Kandang Hewan Stainless

Kandang hewan stainless

Kami memproduksi aneka kandang hewan peliharaan dan kandang burung stainless juga kandang berbahan besi dengan ukuran kecil hingga kandang untuk hewan berukuran besar dengan bahan stainless steel dan besi dengan desain standar juga custom. Order cepat via email di bumata@gmail.com atau hubungi Jaya Stainless di 021-8613346 atau kami bantu via whatsapp di 081310045708/081319449301

Kandang burung stainless

Custom kandang hewan stainless & besi aneka warna custom sesuai keinginan juga bisa !

Kandang hewan dengan bahan stainless steel lebih diminati khususnya bagi para perawat hewan dalam klinik khusus hewan, namun bukan hanya di sana saja peminat kandang hewan berbahan logam baik stainless maupun besi produksi Jaya Stainless. Tidak sedikit para pecinta hewan peliharaan juga memilih menggunakan kandang stainless untuk hewan mereka terlebih untuk hewan peliharaan dalam ruang terbuka yang tentunya sering terkena hujan dan panas, itu disebabkan sifat alami stainless yang sangat tahan karat dan memiliki tampilan elegan atau mewah sehingga juga cocok menjadi pemanis baik dalam ruang terbuka maupun ruang tertutup. 

Para pecinta hewan peliharaan yang kerap menggunakan kandang hewan stainless adalah pecinta kucing, anjing, burung, hingga satwa liar berukuran besar yang dipelihara dalam suaka margasatwa seperti beruang, harimau dan macan lainnya, aneka keluarga kera, ular dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mencustom desain dan ukuran kandang hewan sesuai keinginan, kami dapat memproduksinya seperti apa yang konsumen kami idamkan dengan bahan full stainless steel maupun bahan besi finishing aneka warna custom.


Tidak ada komentar