Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tempat sampah pilah Stainless - Tong sampah yang cocok untuk taman

Tempat sampah pilah Stainless - Tong sampah yang cocok untuk taman
Jual dan produksi tempat sampah stainless dengan berbagai macam pilihan model dan ukuran. Tempat sampah pilah selain menjaga lingkungan agar tetep bersih dapat juga mengedukasi masyarakat untuk membuang sampah sesuai jenisnya, mulai dari organik dan non organik. 

Video : Tempat sampah pilah 3 in 1 model gantung
Tong sampah pilah kebanyakan terbuat dari bahan fiberglass seperti yang kita jumpai di pinggir pinggir jalan, namun ada juga tempat sampah pilah yang terbuat dari material full stainless steel. Pemilihan bahan stainless steel yang di gunakan di dalam pemuatan tempat sampah stainless ini bertujuan agar tong sampah tidak mudah berkarat dan rusak dan usia pakai yang lama, karena sifat alami bahan stainless steel yang tidak mudah berkarat walaupun sering terkena panas, hujan dan udara lembab.


tempat sampah stainless, dustbin swing, tong sampah
Tempat sampah outdoor yang sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan dan taman-taman kota yang terbuat dari material stainless steel, dapat mejadi alternatif lain selain tempat sampah fiberglass warna, sebagai penghias agar pejalan kaki dan pengunjung taman dapat menjaga linkungannya agat tetap bersih.

Stainless steel terbilang lebih awet karena tidak mudah untuk berkarat dan tahan lama, walaupun sering terkena terik matahari dan lembab dan hujan. Selain itu kami juga menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model tempat sampah stainless untuk kebutuhan anda.


Fitur

- Dapat di pesan dengan ukuran khusus
- Tersedia dalam pilihan 2 in 1 / 3 in 1 / 4 in 1


Spesifikasi

- Nama : Tempat sampah kotak gantung - Standing Ashtry
- Ukuran Tong Sampah : 30 x 30 x 60 cm
- Material : Full stainless steel
- Sistem : Pindah & Tanam (sesuai permintaan)
- Tersedia dalam pilihan sistem portable dan sistem tanam
- Logo & tulisan dapat di pesan khusus

Selain itu tersedia juga pilihan model tempat sampah stainless lainnya, anda dapat juga memesan tempat sampah dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan gambar atau foto tempat sampah stainless ke alamat email kami bumata@gmail.com atau nomor whatsapp kami 081319449301.

lihat produk stainless

KUNJUNGI KAMI DI

Alamat. Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 08I319449301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / jayastainless.co.id



Lihat Video tempat sampah stainless di bawah ini !!






Tidak ada komentar