Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Model Linen trolley stainless

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk linen trolley stainless dengan harga dan kualitas terbaik hanya di jayastainless.com


Trolley Laundry atau Linen trolley sangat dibutuhkan untuk mengangkut kain ,sprei, selimut atau pakaian kotor maupun bersih hasil cucian dari atau menuju tempat cuci. untuk itu dibutuhkan trolley laundry atau linen trolley yang kuat dan awet, banyak hal yang sering menyebabkan trolley menjadi tidak awet atau cepat rusak seperti kualitas bahan yang tidak baik, kesalahan pembuatan trolley, atau kesalahan dalam pemakaian trolley tersebut.

Kesalahan Yang Sering Menyebabkan  Trolley Laundry Mudah Rusak:

1. Beban yang melebihi kapasitas  over load

Sering kali operator linentrolley  Ingin  malas untuk bolak balik mengangkut kain  laundry sehingga untuk menghemat waktu dan tenaga biasanya mereka mengisi trolley dengan beban yang sangat banyak , ditumpuk sebanyak mungkin sehingga menyebabkan trolley  kelebihan beban muatan.  Muatan yang berlebihan ini lah yang sering membuat roda trolley cepat rusak , karena dipaksa mengangkut beban melebihi kemampuannya.

2. Trolley sering digunakan Bukan untuk peruntukannya

Pengalaman Kami selama beberapa tahun bekerja di sebuah hotel, kami sering melihat beberapa kegiatan yang menyalahgunakan fungsi trolley laundry ini yang sering mengakibatkan  kerusakan pada body trolley maupun roda trolley. kesalahan yang sering dilakukan misalnya , trolley sering digunakan untuk mengangkut , kardus ,barang barang yang berat ,  bahkan  untuk mengangkut manusia. Hal ini  tidak boleh terjadi jika ingin trolley anda awet.

3. Dijadikan Tempat Duduk.
Aneh Kedengarannya. Tapi anda akan sering menjumpai hal tersebut jika bekerja di  hotel hotel atau apartemen bertingkat . Seringkali operator trolley duduk di tepi rangka trolley sambil menunggu  datangnya lift.  hal ini akan  mengakibatkan kerusakan pada sambungan trolley atau bahkan dapat membuat rangka tepi trolley menjadi bengkok.

Disamping  Kesalahan karena penggunaan Trolley, Keawetan trolley  Dipengaruhi oleh kualitas bahan dan sitem  pengerjaan Trolley.  dan berikut Hal hal yang perlu anda perhatikan saat membeli trolley Laundry.

Tips Membeli Trolley Landury/ Linen Trolley

1. Beli trolley dengan sambungan Las

jangan beli yang knock down  atau sambungna nya dengan moor baut. Dari segi produksi Sambungan Las memang lebih susah dalam pengerjaannya dan lebih lama dibandingkan sambungan dengan moor baut. Namun Dari segi kualitas keuatan rangka akan jauh lebih kuat sambungan las dibandingkan dengan sambungan moor baut. Oleh karena itu saya menyarankan  bagi anda yang akan membeli  trolley  sebaiknya pilih yang dilakukan dengan pengelasan.

2. Pemasangan Roda Sistem plat Plendes

Ada Trolley yang menggunakan roda sistem As , dipasang dengan moor baut.  hal ini akan menyulitkan anda pada saat mengganti roda bila kerusakan terjadi pada  baut pengunci roda ke body trolley tersebut , karena anda harus mencari bengkel las  untuk memperbaikinya. Untuk itu sebaiknya anda memilih trolley yang menyediakan plat plendes untuk pemasangan rodanya sehingga jika terjadi kerusakan roda anda cukup memeli roda baru dan dapat memasangnya sendiri tanpa harus  pergi mencari bengkel las .

3. Pilih Jenis kain Yang Baik

- Kain Trolley yang baik Harus memiliki Sifat sifat sebagai berikut.
- Kuat, mampu menahan beban  laundry, gesekan  gesekan dan lain sebagainya.
- Awet, Yaitu tahan lama  dan tidak gampang lapuk.
- Tidak Luntur. Warna kain tidak Luntur sehingga  tidak mengganggu  warna kain yang dicuci
- kedap Air. Kain Trolley hendaknya kedap air mengingat  area kerja  dan obyek yang diangkut erat hubungannya dengan air.
- Jahitan yang kuat dan rapi.


Kami dari jayastainless siap membantu anda dalam mendesain dan mewujudkan model trolley linen stainless sesuai keinginan anda.

KUNJUNGI KAMI DI 

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430 
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413 
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818 
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | 081310045708 
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com

Tidak ada komentar