Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Kaki meja stainless , pembuatan kaki meja aneka bentuk

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk meja stainless dengan harga dan kualitas terbaik hanya di jayastainless.com


Kaki Meja, melayani pemesanan pembuatan kaki meja aneka bentuk (custom made) dari bahan besi/ stainless steel untuk kaki meja cafe, kaki meja restoran, kaki meja kantin, kaki meja meeting/ rapat, kaki meja kerja, kaki meja tamu, dll.


https://www.jayastainless.com/product/category/Meja-kerja-stainless-besi
Gambar : Kaki meja stainless 






Kaki meja stainless dapat menjadi pilihan alternatif untuk kombinasi meja ruangan anda. Kaki meja stainless ini dapat di kombinasikan dengan bahan kaca, kayu, marmer/granit. Pemilihan bahan stainless untuk kaki meja karena stainless steel lebih tahan awet, dan kokoh.

Meja dapur umumnya terbuat dari material kayu namun ada juga alternatif lain pilihan atasan meja. Nah, yang akan kami sajikan untuk Anda kali ini adalah jenis-jenis materialnya. Untuk rangka dan pintu laci, Anda pasti sudah mengenal beragam jenis kayu solid maupun kayu pabrikan.

Tapi, sudahkah Anda mengetahui jenis material tabletop-nya? Jangan salah pilih, sesuaikan dengan ketahanan, harga, model yang Anda sukai.




1. Granit


Ada banyak jenis granit dengan motif-motif yang mewah dan elegan. Harganya pun paling mahal di antara material lainnya. Beberapa situs yang menjual meja dapur dari granit ini memberi harga di kisaran Rp 900.000 sampai Rp 1.200.000 per meter lari. Keunggulan granit adalah sangat tahan panas, tahan beban, tahan goresan, dan memberikan tampilan yang mewah. Sayangnya, granit cukup berat, jadi material kayu penahan yang digunakan haruslah kayu solid berkualitas. Selain itu, permukaannya yang berpori membutuhkan polesan secara rutin. Motifnya pun terbatas pada motif batu alam saja.

2. Marmer


Seperti granit, marmer juga menampilkan kesan mewah, klasik, dan berkelas. Ada banyak jenis marmer. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 1.200.000 per meter lari. Batu marmer tahan panas maupun air. Namun, marmer mudah menyerap noda yang cukup sulit dihilangkan jika tidak segera dibersihkan.




3. Kayu



Jika menggunakan kayu, berarti meja dapur Anda akan mirip dengan nakas atau meja lainnya. Kayu bisa memberikan tampilan natural pada dapur. Sayangnya, material kayu sangat mahal, terutama kayu ulin dan kayu jati yang mencapai lebih dari Rp 10 juta per meter kubik. Lagipula, bahan kayu mudah menyerap noda sehingga akan terlihat lusuh. Noda dan air juga akan membuatnya cepat rusak. Altenratif agar kayu tidak mudah rusak adalah melapisinya dengan kaca.



4. Kaca


Material kaca cukup murah. Harganya bervariasi sesuai ketebalan dan jenis kaca yang dipilih. Kaca bisa digunakan untuk melapisi meja kayu agar tidak mudah rusak karena tingginya aktivitas di dapur. Sayangnya, kaca sendiri juga mudah pecah, retak, dan tergores. Pecahnya kaca bisa karena benturan dengan benda keras maupun karena terkena benda panas/dingin. Karenanya, meja dapur yang dilapisi kaca harus diperlakukan dengan hati-hati.


5. Stainless steel



Stainless steel akan memberikan kesan interior industrial dan kontempores pada dapur Anda. Stainless steel mudah dibersihkan dan lebih murah dari granit maupun marmer. Sayangnya, stainless steel adalah penghantar panas yang baik, mudah menyok, berisik, dan biaya pemasangannya cukup mahal.



6. Batu kuarsa buatan


Tidak seperti granit dan marmer yang hanya perlu dipotong, batu kuarsa yang berupa kristal-kristal ekcil perlu digiling dan dicampur dengan material lainnya, baru kemudian dicetak dengan ukuran bervariasi. Batu ini juga berharga sangat mahal. Permukaan meja dapur dari batu kuarsa buatan lebih halus dan tahan lama. Warnanya tidak bervariasi, hanya putih dengan bintik-bintik kehitaman.


7. Laminasi


Laminasi berarti meja dapur dilapisi dengan sejenis plastik keras. Jenis ini sangat populer karena harganya yang jauh lebih murah daripada batu alam, serta kaya akan variasi warna dan motif, dengan tampilan mengkilap yang indah. Belakangan, berbagai laminasi memang menjadi tren karena bisa memberikan keindahan dengan harga terjangkau.

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | 081310045708
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com


Lihat Video produk kaki meja stainless di bawah ini!!

Ket : Video kaki meja dapur untuk alas marmer

Tidak ada komentar