Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

WASTAFEL DAPUR STAINLESS STEEL NAMPAK BARU

Wastafel dapur stainless steel merupakan alat untuk mencuci berbagai macam peralatan dapur sekaligus media untuk mempercantik dapur Anda. 


"Video Wastafel stainless custom "

Sperti yang kami kutip dari : Sunlight.co.id - Bahan stainless steel terlihat cantik dan dapat mempertegas kesan dapur yang modern. Meskipun digunakan sebagai sarana untuk membersihkan berbagai macam peralatan, wastafel dapur stainless steel juga membutuhkan perawatan dan pembersihan khusus agar selalu terlihat bersih dan mengkilat.

Ada 2 jenis pembersihan yang dapat digunakan untuk membuat bak cuci piring stainless steel terlihat bersih seperti baru. Berikut adalah caranya :

- Pembersihan ringan 

Biasakan untuk melakukan pembersihan ringan setiap hari setelah wastafel dapur stainless selesai digunakan. Caranya, tuang Sunlight Jeruk Nipis 100 ke dalam wadah berisi air. Celupkan spons ke dalam wadah tersebut, lalu gosok seluruh permukaan wastafel. Setelah itu, bilas wastafel dengan air, lalu keringkan dengan kain lap.

- Pembersihan berat 

Noda soda dapat menyebabkan wastafel dapur stainless menjadi berbintik-bintik hitam. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena noda tersebut dapat dihilangkan dengan CIF Cream. Caranya, oleskan CIF Cream Pembersih Serbaguna pada bagian yang bernoda, lalu gosok dengan menggunakan kain. Kemudian, bilas dengan air hangat.

Selain melakukan pembersihan pada wastafel dapur stainless steel, Anda juga dapat membuat wastafel tersebut nampak lebih bersinar dan mengkilat. Sedikit minyak zaitun dapat Anda gunakan untuk memoles wastafel stainless steel agar nampak bersinar. Gunakan sedikit minyak zaitun dan kain lap kering untuk memoles wastafel. Setelah itu, bilas wastafel dengan air hangat.

Tidak hanya noda makanan atau minuman saja yang dapat membuat wastafel dapur stainless steel menjadi kusam dan nampak usang. Noda sabun seperti sabun colek juga dapat membuat wastafel telihat kusam. Untuk menghindari noda sabun pada wastafel, gunakan cairan pencuci piring yang tidak meninggalkan noda sabun, seperti Sunlight. Hindari penggunaan spons kawat saat mencuci piring agar bak pencuci piring Anda tidak tergores. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan spons khusus mencuci peralatan masak dan makan.





MAU ORDER WASTAFEL STAINLESS DENGAN DESAIN DAN UKURAN KHUSUS ATAU WASTAFEL SISTEM SENSOR ? HUB. OFFICE : 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413 / 081310045708 (WHATSAPP), 085624322818
wastafel tempat cuci tangan dan piring stainless.jpg

DESAIN WASTAFEL MEMPENGARUHI TAMPILAN SUATU DAPUR

wastafel meja cuci piring stainless.jpgKitchen sink atau bak cuci piring merupakan kebutuhan dapur yang tidak bisa dipisahkan. Ini merupakan salah satu perabot rumah tangga yang vital di rumah, sebab kitchen sink biasanya dimanfaatkan sebagai tempat untuk mencuci piring, bahkan bia digunakan untuk wadah mencuci buah-buahan, sayur-sayuran, dan bahan makanan lainnya.
Karena fungsi dan perannya cukup vital di dapur, kita harus teliti dan cermat sebelum memutuskan membeli dan memasangnya. Kita harus mempertimbangkan kesesuaian bak cuci dengan keperluan kita, desain interior dapur, harga, dan berbagai aspek lainnya. Bak cuci piring ini sendiri pada dasarnya terdiri dari tiga fitur utama, yakni bak atau bowl, drain board atau papan peniris, serta saluran pembuangan. Akan tetapi sesuai kebutahan, fitur ini telah dikembangkan. Dengan begitu kita bisa memilih sesuai kebutuhan, karena dipasaran sudah ada setidaknya tiga variasi bak cuci piring yang bisa kita pilih.

DESAIN BAK CUCI PIRING

BAK CUCI PIRING STAINLESS.jpg
Bak cuci piring atau kitchen sink ini ada 3 jenis yakni bak tunggal atau single basin, bak ganda atau double basin, dan bak triple atau triple basin. Untuk bak cuci piring tunggal, jenis ini hanya memiliki satu bak atau bowl, di mana jenis ini merupakan yang paling umum digunakan. “Biasanya banyak yang memilih bak tunggal, karena ukurannya tidak terlalu besar. Dengan satu bak, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan aktifitas di dapur. Apalagi kalau ukuran dapurnya tidak terlalu luas.
Jika bak ganda, lanjutnya, merupakan jenis bak cuci piring yang memiliki 2 bak. Dengan begitu kita bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Satu bak untuk mencuci perabotan dan peralatan masak, satu bak lagi bisa digunakan untuk yang lainnya, misal mencuci bahan makanan. Ukuran bak ganda ini beragam dan bisa disesuaikan dengan luas dapur. Lebar bak-nya juga bervariasi. Ada yang kedua ukuran baknya sama besar, ada juga yang satu kecil dan yang satunya lagi besar. “Kalau soal ukuran baknya, biasanya tergantung kebutuhan. Tapi kalau model bak ganda dengan ukuran bak yang berbeda, bisanya lebih untuk penampilan atau style,” ujarnya menjelaskan.
Sedangkan bak triple, tambahnya, adalah jenis kitchen sink dengan 3 bak. Tapi, setahu Andi, bak jenis ini jarang dibeli oleh konsumen untuk perabotan rumah tangganya karena ukurannya yang cukup besar. Umumnya jenis bak ini banyak digunakan untuk keperluan bisnis seperti rumah makan, restoran, dan sebagainya yang memiliki banyak aktivitas di dapur dan harus mengerjakannya sekaligus. Mungkin karena ukuran bak ini cukup besar hingga membutuhkan ruang yang cukup luas, maka jarang digunakan sebagai perabot rumah tangga pada umumnya. Bak cuci piring jenis ini juga memiliki berbagai ukuran dan kedalaman sesuai kebutuhan.
wastafel stainless meja cuci piring.jpg
Di Jaya Stainless model bak cuci piring terdapat 3 macam, ada yang bulat, petak, dan oval. Ukuran luas bak dan panjangnya juga terdapat banyak pilihan, ada yang kecil, sedang, dan besar sesuai dengan kebutuhan pembeli. Dan jika bicara soal ukuran, umumnya bak cuci piring yang dijual di pasaran memiliki kedalaman 20 cm hingga 30 cm dengan ukuran panjang mulai dari 40cm sampai 1 meter. Itu sebabnya sebelum membeli bak cuci piring kita diwajibkan untuk menyesuaikan bak cuci dengan kebutuhan dan luas ruang dapur, jangan sampai ukuran kitchen sink tidak sesuai dengan luas dapur.
Selain ukuran, material atau bahannya juga perlu dipertimbangkan. Pemilihan material juga sangat penting guna menunjang fungsi dan kegunaan bak cuci piring berhubung telah banyak jenis material yang ditawaran. Mulai dari yang mahal seperti yang terbuat dari granit, marmer, atau komposit hingga yang harganya terjangkau seperti yang terbuat dari stainless steel. Dengan banyaknya pilihan, kita harus cermat mempertimbangkan hal tersebut sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita.
wastafel stainless bak cuci piring.jpg
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, jumlah bak juga sangat menentukan dan patut dipertimbangkan sebelum membeli. Jika memang sering atau banyak melakukan aktivitas di dapur yang memerlukan banyak wadah mencuci, ada baiknya memilih kitchen sink dengan bak lebih dari satu. Namun jika aktivitas dapur hanya seputar mencuci piring, penggunaan bak dengan satu bowl saja sudah cukup. Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah harga, jika luas ruang tidak terlalu besar maka aktivitas di dapur tidak terlalu banyak, ada baiknya jika anda memilih kitchen sink atau bak cuci piring yang tidak terlalu mahal karena hal ini.
Sekian artikel tentang “Dapur Bersih Dan Rapih Dengan Kitchen Sink“, selain menentukan desain wastafel, pastikan wastafel stainless anda untuk selalu bersih, indah dan berkilau terus ya agar ketika siapapun berada di dapur selalu merasa nyaman ðŸ™‚ Terima Kasih..
logos_customer_po2
screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com




Tiang antrian stainless, barrier, tali beludru.jpg

PRODUK LAINNYA
TIMBANGAN HEWAN DIGITALPRODUSEN TIMBANGAN HEWANTIMBANGANHEWANTERNAKTIMBANGAN SAPI TERNAKMEJA PARTISI KANTOR MURAHPARTISI MEJA KANTORPARTISI MEJA KANTOR JSJASA BENGKEL BUBUTBENGKEL LAS PONDOK BAMBUPRODUSEN TIANG ANTRIANTIANG ANTRIAN STAINLESSTIMBANGAN HEWAN YOUTUBETIMBANGAN HEWAN TOKOPEDIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE BUKALAPAKPRODUSEN TIMBANGAN HEWAN INDONESIATIMBANGAN HEWAN PORTABLE KASKUSTIMBANGAN IKLAN BARISTIMBANGAN JUALOTIMBANGAN DI IKLAN BARISTIMBANGAN SAPITIMBANGAN HEWAN IKLAN BARISIKLAN BARIS TIMBANGAN INDONESIATIMBANGAN BERITA IKLANTIANG ANTRIAN BELUDRU BUKALAPAKTIANG ANTRI IKLAN BARISTIANG ANTRI TOKO BUKALAPAKTIANG ANTRI STAINLESSJAYATIANG ANTRI JAYAKITCHENTIANG ANTRIAN SHOPEETEMPAT SAMPAH JAYASTAINLESS BUKALAPAKTEMPAT SAMPAH YOUTUBEJAYASTAINLESS DUSTBIN DI MALL SHOPPETEMPAT SAMPAH FIBER JSTROLLEY BARANGTROLLEY STAINLESS JSTROLLEY BARANG KASKUSTROLLEY BARANG JS DI MALL SHOPPETROLLEY BARANG JS DI INDOTRADINGTROLLEY BARANG BELANJA STAINLESS JSTROLLEY MAKANAN 3 SUSUN YOUTUBETROLLEY MAKANAN STAINLESSJAYATROLLEY MAKANAN JS DI MALL SHOPPETROLLEY MAKANAN INDOTRADINGTROLLEY MAKANAN INDOTRADING JAYASTAINLESSTROLLEY 3 SUSUN DI JUALOTROLLEY DI BELAJA STAINLESSTROLLEY BARANG DI SHOPPE MALL JAYASTAINLESSTROLLEY JAYASTAINLESS KASKUSTROLLEY MAKANAN JS DI INDOTRADINGWASTAFEL JAYASTAINLESS TIMBANGANWASTAFEL STAINLESSWASTAFEL STAINLESS BLOGWASTAFEL STAINLESS JS DI BARIS SURYATIMBANGAN DIGITAL JSTIMBANGAN DIGITALTIMBANGAN DIGITAL PT. BUMI MATARITAMABENGKEL BUBUT JAKARTAKOTAK OBAT STAINLESS





Tidak ada komentar