Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Menangkan Voucher Menginap Gratis di Gallery Prawirotaman

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Menyambut Tahun Baru Imlek 2568, Gallery Prawirotaman Hotel menghadirkan aneka promo dan kegiatan menarik bagi tamu yang hendak berlibur di Yogyakarta.
Boutique hotel yang terletak di kampung turis Prawirotaman ini juga memiliki harga spesial bagi tamu yang menginap pada Sabtu (28/1). “Hanya dengan Rp 780.000 nett tamu sudah dapat menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang. Selain itu, tamu juga dapat menikmati sajian BBQ dinner untuk 2 orang dengan menu bertemakan suasana Imlek,” tutur pubcil relations Agustin Iriana Chrisnawati, Jumat (20/1).
Sebuah pohon angpao dipasang di meja resepsionis Galler Prawirotaman Yogyakarta untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2568. (suaramerdeka.com/ Gading Persada)

Nuansa berbeda, ungkap Irin, juga akan dihadirkan dalam BBQ dinner bertajuk Bukan Barbeque Biasa yang diadakan pada Sabtu (28/1). Selain aneka potongan daging sapi, ayam, seafood, dan sosis yang dipanggang, tamu juga dapat menikmati sajian kuliner bertemakan Imlek, seperti dimsum, kue Chinese, dan ikan bumbu merah.
Chef Suryantana menambahkan bumbu merah tersebut berasal dari buah naga merah yang dihaluskan. ‘Bukan Barbeque Biasa’ juga tidak lupa menghadirkan menu buffet yan bervariasi mulai dari appetizer, main course, dessert, dan menu live cooking lainnya seperti teppanyaki dan aneka pasta.
Suasana Tahun Baru Imlek juga akan terasa dengan aneka dekorasi dan pernak-pernik Imlek yang menghiasi sudut lobby, pool terrace dan Restaurant.
Ardi Al Kayun, Sales Marketing Manager Gallery Prawirotaman Hotel mengatakan, perayaan Imlek ini sebagai salah satu upaya Gallery Prawirotaman Hotel untuk selalu mengenalkan aneka budaya kepada para tamunya.
Selain promo kamar dan BBQ dinner, Gallery Prawirotaman Hotel juga akan memberikan angpao gratis bagi tamu yang akan menginap di Gallery Prawirotaman Hotel pada periode check in 25-28 Januari.
“Berbagai macam hadiah telah disiapkan mulai dari aneka souvenir, voucher makan, voucher spa hingga hadiah utama voucher menginap gratis di Gallery Prawirotaman Hotel termasuk  sarapan untuk 2 orang,” tandas Irin.
Sumber : http://berita.suaramerdeka.com/bisnis/menangkan-voucher-menginap-gratis-di-gallery-prawirotaman/

Tidak ada komentar