Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

JUAL TIANG PEMBATAS, TIANG ANTRIAN TALI BELUDRU

Jaya Stainless, menjual tiang atrian baru dan juga memiliki rental khusus sewa tiang pembatas antrian / Hub. 021-8613346, 86604413
Tiang antrian stainless indo.jpg

QUEUE UP STAND | TIANG PEMBATAS ANTRIAN

Tiang pembatas antrian jenis ini merupakan tiang pembatas antrian yang paling sering digunakan diberbagai tempat umum, terlebih pada bank. Mungkin pada saat ini kita tidak akan heran jika banyak sekali tiang pembatas antrian yang terpasang pada tiap-tiap jalur loket pengantrian. Tiang antrian jenis pita ini sangat banyak diminati karena selain memiliki bentuk yang simple karena disaat penggunaan, kita hanya perlu menarik pita yang tergulung dengan sistem roll pada kepala tiang antrian. Dan pada tiang jenis pita, memiliki kelebihan lainnya, yaitu :

  • Dapat menunjukkan logo dari perusahaan : Dengan cara mensablon pita yang dapat dicustom khusus dari para penjual tiang antrian, maka tiang antrian yang dipajang dapat menunjukkan identitas perusahaan.
  • Bersifat In-Out Door : Dapat diletakkan pada area out door (ruang terbuka). Ini sering dilakukan pada berbagai loket antri tempat-tempat pariwisata yang dimana tempat pariwisata memanglah bersifat lapangan terbuka.
  • Warna pita dan sablon sulit pudar diterpa berbagai cuaca. Dan meski begitu, sebelum membeli tiang pembatas antrian jenis pita, anda perlu memperhatikan terlebih dahulu kredibilitas perusahaan tempat anda membeli tiang pembatas antrian. Karena salah-salah pilih tiang antrian, malah merugikan kita sendiri bukan ?

TIANG ANTRIAN TALI BELUDRU

tiang antrian jaya stainless.jpg
Meskipun sedikit kurang diminati, tetapi tiang antrian tali beludru ini tidak kalah bagusnya dari tiang antrian jenis pita tarik. Kekurangannya sudah jelas bahwa tiang antrian ini tidak dapat menunjukkan identitas perusahaan, karena tidak ada ruang untuk menyablon logo perusahaan dan juga sifat tali beludru yang menyerap air membuat queue up stand ini tidak cocok bila terpajang diluar pintu (Out Door).
Akan tetapi, disamping kekurangan, pasti semua hal juga mimiliki kelebihan :
  • Warna yang elegan : Tiang antrian tali beludru memiliki pilihan warna yang didesain agar terlihat mewah dan elegan. Bila dipadukan dengan ruangan yang bersifat minimalis, tentunya akan menyatu dan memberikan efek nyaman dan indah untuk dilihat.
  • Memiliki kepala tiang yang unik dan elegan : Tiang antrian jenis tali beludru ini memang memiliki kepala tiang yang unik agar membuatnya terlihat mewah dan tidak membuat ruangan menjadi terlihat sempit dengan tiang-tiang yang berjejer rapat didalamnya. Ada yang memiliki kepala pengait berbentuk bulat, hingga seperti kubah masjid yang semua materialnya terbuat dari stainless steel mulai dari tiang hingga pengait tali.
Tiang antrian stainless, tiang barrier.jpg
Jika anda ingin memiliki tiang antrian baru model tali beludru dan tiang antrian pita tarik dengan pita berlogo perusahaan anda ataupun tulisan khusus, anda dapat mengunjungi atau menghubungi Jaya Stainless pada kontak yang tertera dibawah. Selain menjual tiang antrian baru, kami juga menyewakan tiang antrian stainless dalam hitungan harian.
tiang-pembatas-antrian-outdoor

lihat tiang display lainnya
KUNJUNGI KAMI DI
Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id / stainlessjaya.com / jayakitchen.com

tiang-antrian-pita-tarik-2

Tidak ada komentar