Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

APLIKASI TIANG ANTRIAN PADA BANK

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk tiang pembatas antrian dengan kualitas terbaik ! Beli Banyak Makin Murah, hub. Jaya Stainless di  (021) 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
tiang antrian stainless
Foto. Tiang antrian stainless pita tarik di salah satu bank Indonesia

PERAN PENTING TIANG ANTRIAN DI BANK

Mengingat padatnya customer yang mengantri dibank, maka tidaklah salah untuk mencari solusi bagaimana caranya agar para customer dapat dengan rapih mengantri tanpa harus saling selak menyelak satu sama lain.
Dan bila hal yang tidak kita inginkan tersebut terjadi, tentunya akan sangat berpotensi menimbulkan keributan antara customer satu sama lain, dan pasti akan berdampak kepada kerugian perusahaan sendiri bila terjadi hal-hal yang jauh lebih parah lagi.
Maka dibuatlah  tiang antrian yang digunakan sebagai pembatas antri cutomer agar lebih disiplin, saling menghargai, dan tidak menggangu keperluan customer lainnya. Tiang pembatas antrian memang sengaja didesain khuhus untuk menata dan membuat alur antri customer.
Dari bentuknya saja, dapat terlihat dari kepala tiang yang dapat saling sambung menyambung mempertemukan tiang yang satu dan yang lainnya. Tiang pembatas antrian sendiri memiliki banyak sekali pilihan model dari dua type, diantaranya adalah tiang pembatas antrian dengan type tali bludru.
” Tiang antrian tali bludru merupakan tiang pembatas antrian yang terbuat dari bahan beludru halus yang ditiap ujungnya terdapat besi pengait yang dapat mengaitkan satu dua tiga bahkan banyak sekali tiang. “
Selain tiang antrian dengan system kait ini memiliki tali beludru, tiang antrian ini juga memiliki tali seperti tambang besar bertekstur halus yang berwarna sangat menarik dan elegan.
Tiang pembatas antrian jenis lainnya adalah tiang antrian dengan tali pita. Tiang antrian pitamenggunakan sistem roll (tarik keluar) dan maka pita dengan tinggi berkisar 7 cm akan muncul.
” Biasanya terdapat produsen tiang antrian yang menawarkan customer untuk mensablon pita tiang antrian dengan logo mereka, nah itulah kelebihan tiang antrian pita jika dibandingkan dengan tiang antrian tali bludru. “
Tiang antrian pita juga tidak memakan banyak tempat setelah digunakan loh. Sepertihalnya meteran yang ingin dipakai maka kita hanya cukup menariknya saja, tiang antrian pita juga memakai sistem kerja yang sama. Jadi setelah pemakaian, maka tali pita akan dengan sendirinya menggulung dengan rapih.
Jika anda ingin membeli atau sewa tiang antrian, anda dapat mengirimkan inquiry via email responsif marketing kami di bumata@gmail.com. Beli Banyak Makin Murah

tiang-pembatas-antrian-outdoor

lihat tiang display lainnya

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id / jayakitchen.com


VIDEO PRODUK

PRODUK PELENGKAP BANK LAINNYA

Tidak ada komentar