Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Agar tempat cuci selalu bersih

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk wastafel stainless dengan kualitas terbaik ! Hub. Jaya Stainless di 021 – 8613346, 86604409, 86604413
Stainless-Steel-Kitchen-set, kitchen set stainless 001
Foto. Kitchenset stainless full

MERAWAT TEMPAT CUCI PIRING
Kitchenset stainless.jpg

Dapur adalah tempat paling kotor diantara semua bagian rumah lainnya, apalagi bagian wastafelnya. Ada sekitar 500.000 bakteri yang terdapat pada setiap inci wastafel. Tempat cuci piring atau bowl sink memang cepat kotor terlebih karena kita sering mencuci piring. apalagi jika setelah selesai acara. dan kadang selokan air tempat cuci piring kebanyakan sering tersumbat terlebih bagi ibu-ibu yang tempat cuci piringnya adalah wastafel. Untuk mengatasinya, cobalah membersihkan wastafel dengan setengah cangkir baking soda dan setengah cangkir cuka. Setelah itu, jangan lupa siram dengan air untuk mendapatkan wastafel yang bersih dan higienis. juga harus di waspadai adalah tempat lubang air mengalir yang biasa tersumbat. sebaiknya jika mencuci bersihkan dulu jangan sampai ada sedikit sampah seperti nasi atau yang lainnya karena sedikit kotoran akan menumpuk dan membuat aliran air pembuangan tersumbat.
Agar semakin mudah untuk merawat dan membersihkannya jika anda memakai westafel/ shink anda harus pintar-pintar memilih tempat cuci atau bak cuci piring. Dalam memilih bak cuci piring, ada baiknya perhatikan ukuran dan kedalamannya. Pada umumnya, bak cuci piring yang dijual di pasaran memiliki kedalaman 20cm-30cm. Jika Anda menggunakannya untuk mencuci berbagai perabot dapur berukuran besar, sebaiknya pilih bak yang memiliki kedalaman hingga 30cm.
tempat-sampah-stainless-steel-jsBiasanya bak cuci piring memiliki ukuran panjang mulai dari 40cm. Namun untuk kebutuhan khusus, bisa dibuat bak cuci piring hingga sepanjang 1m. Dalam menentukan ukuran bak cuci piring ini, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran dapur. Bila dapur kecil, maka sebaiknya gunakan bak cuci berukuran standar, dengan satu lubang berukuran 30cmx40cm. Semakin panjang ukuran bak cucinya, semakin banyak lahan yang digunakan. Agar lebih nyaman, bisa juga dipilih bak cuci piring ini dengan sistem custom made. Dengan demikian Anda bisa menyesuaikan ukuran bak cuci piring dengan luas dapur.
Di pasaran terdapat beberapa jenis bak cuci piring. Mulai dari yang menggunakan bak tunggal (single basin), hingga yang menggunakan tiga bak (triple basin).
1. Bak tunggal (single basin)
Bak cuci piring dengan bak tunggal bisa dibuat dengan ukuran standar atau ukuran yang lebih panjang dan lebar. Untuk bak yang berukuran standar, sangat cocok diletakkan pada dapur yang berukuran sempit. Selain itu, bak tunggal juga lebih mudah dibersihkan.
2. Bak ganda (double basin)
Bak ganda memungkinkan pekerjaan multitasking. Anda bisa mencuci piring di satu bak, sambil mencuci sayuran atau buah-buahan di bak lainnya. Jika ingin menggunakan bak ganda pada dapur terbatas, di pasaran tersedia berbagai ukuran. Bisa dipilih bak ganda dengan ukuran yang berbeda, bak satu lebih kecil dari bak lainnya. Namun, sebaiknya tak perlu menggunakan bak ganda, jika memang tidak terlalu membutuhkannya.
3. Bak triple (triple basin)
Bak cuci piring dengan tiga bak cocok untuk dapur berukuran lebih luas. Biasanya terdiri dari dua bak besar, untuk mencuci peralatan memasak dan perabot dapur lainnya. Dilengkapi pula dengan sebuah bak berukuran lebih kecil untuk mencuci atau mengolah bahan makanan.
Diatas telah di jelaskan sedikit tentang kiat-kiat merawat westafel tempat cuci piring beserta cara memilih bak tempat cuci piring yang tepat. Selamat mencoba.. ^_^
Konsumen kami

screenshot-2016-03-29-20-50-54-1020x340

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id stainlessjaya.com / jayakitchen.com
--

Tidak ada komentar