Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

RAILING STAINLESS – RAILING BESI

>>> mau pasang kanopi, railing, pagar, folding gate, teralis, dsb ? hub. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413 / 081310045708 (WhatsApp), 085624322818, 021 – 9404 8734 (esia)

railing pengaman tangga stainless.jpgRAILING TANGGA & RAILING BALKON

Railing tangga pada umumnya berada di dalam suatu bangunan seperti pada bagian atas teras bangunan bertingkat (railing balkon) pada rumah, mall, kantor dsb, namun ada juga yang  memasang railing pada halaman terbuka untuk membatasi pantai, halaman rumah seperti villa dan sebagainya.

Fungsi utama dari railing tangga adalah sebagai penyangga/pengaman pada saat kita tengah menaiki atau meuruni suatu tangga, untuk railing balkon railing ini berfungsi sebagai pengaman bangunan bertingkat agar kita tidak terjatuh dari lantai yang tinggi. Disamping berfungsi sebagai pengaman, railing juga dapat mempercantik tampilan bangunan baik dari segi eksterior dan interior tergantung tempat pengaplikasiannya.


CONTOH DESAIN RAILING TANGGA MODERN


1. DESAIN RAILING TANGGA MINIMALIS KOMBINASI KACA

Foto-Railing-Kaca

ALASAN BEBERAPA KONSUMEN TERTARIK PADA RAILING STAINLESS/BESI KOMBINASI KACA

Railing minimalis adalah model dari railing yang biasa digunakan pada tangga maupun jendela atau lebih umum dikenal denganrailing balkon. Terdapat banyak model dan macam bahan pembuatan railing pada saat ini, dan untuk saat inirailing model kaca merupakan salah satu railing yang banyak dipilih oleh konsumen.
Banyak yang tidak menyangka bahwa kaca dapat dijadikan railing untuk penyangga tangga, padahal model railing minimalisini menjadi trend railing minimalis dalam beberapa tahun terakhir. Kaca yang dijadikan sebagai penyangga tangan saat menaiki tangga sangat memiliki nilai artistik tersendiri, model ini memang sangat simpel karena hanya tinggal memasang kaca di pinggiran tangga.
Kaca-kaca yang terpasang di pinggiran pengaman tangga minimalis disusun sedemikian rupa agar aman bagi penghuni rumah, kaca yang tersusun tidak akan membahayakan penghuni rumah Karena sudah di beri pengaman di pinggirnya agar tidak menggores tangan saat penghuni rumah menaiki anak tangga menuju atas atau sebaliknya.
Penghuni rumah yang memilih model kaca sebagai railingnya biasanya memiliki alur tangga yang sederhana dan tidak terdapat banyak liukan, karena tangga yang terlalu banyak liukan akan membuat rumit pada saat pemasangan railing minimalismodel kaca ini.
Railing Minimalis dengan model kaca menjadi pilihan banyak orang sebagai pengisi keindahan rumahnya, terlebih lagi jika railing tersebut memiliki beberapa corak yang dapat meningkatkan nilai artistiknya.

railing tangga kaca - railing tangga minimalis stainless kaca

foto railing tangga kaca
Railing-Tangga-Stainless dengan kaca
Contoh railing tangga minimalis stainless + kaca

2. RAILING TANGGA MINIMALIS KOMBINASI KAYU

railing tangga minimalis stainless kayu

APA MODEL RAILING YANG COCOK UNTUK NEGARA KITA ?

Bentuk tempat hunian seperti dalam negara kita tentunya harus menyesuaikan dengan iklim tropis yang kita alami, dan Railing Minimalis yang cocok digunakan pada rumah berdesain tropis adalah railing dengan bahan material kayu. Alasannya adalah material ini sangat cocok dipadukan dengan rumah bergaya tropis seperti kebanyakan rumah di Indonesia, bentuknya sangat tepat untuk digunakan sebagai penyangga tangga.
Material kayu pada railing tangga memiliki tampilan yang sangat alami dan membaur dengan alam, kesan ini menjadikannya cocok dipadukan dengan rumah dengan interior bergaya tropis. Kesan yang di dapat di dalam rumah akan menjadi lebih alami dan menjadi lebih tropis dengan bauran warna coklat kayu sangat membantu memberi suasana alami iklim tropis.

FAKTOR RAILING TANGGA STAINLESS/BESI DIPADUKAN DENGAN ELEMEN KAYU JUGA BANYAK DISUKAI KONSUMEN

Railing tangga minimalis yang berbahan dasar material stainless berpadu kayu memiliki nilai artistik tersendiri bagi penikmatnya, kayu melambangkan alam yang luas diluar sana dan juga melambangkan ketenangan dari alam. Sedangakan stainless sendiri melambangkan kemewahan, kenyamanan, dan keindahan.
Railing Minimalis berbahan material stainless dan kayu mempunyai warna natural yang menawan antara paduan logam alami yang abadi dan warna coklat dari kayu yang sangat identik dengan alam. Inilah yang menjadi nilai lebih dari perpaduan kedua bahan railing tangga minimalis ini, penggunaan railing ini pastinya akan membuat ketenangan seperti berada didalam hutan yang elegan.

railing-tangga-kaca-minimalis
Contoh Railing tangga besi berpadu dengan element kayu (handle) & kaca/aclyric
Railing-Tangga-Rumah-Minimalis-Besi-dan-Kayu
Railing tangga minimalis besi dengan paduan pijakan kayu 

Searches related to railing tangga stainless ; harga railing tangga stainless steel per meterharga railing tangga kayuharga railing tangga kacaharga railing tangga minimalismodel railing tangga minimalis modernrailing tangga stainless minimalisharga railing tangga per meterharga railing tangga besi hollow

Kirim Pertanyaa / Inquery ke :


KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818, 021 – 9404 8734 (esia)
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id

Tidak ada komentar