Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Tiang antrian stainless di JAYA STAINLESS

Tiang antri stainless

 
Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk tiang pembatas antrian dengan kualitas terbaik.

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali bludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya.

Pada dasarnya tiang pembatas antrian merupakan produk peralatan bank yang digunakan sebagai media pembatas loket antrian nasabah bank, tetapi karena efektivitasnya dalam penggunaannya tiang pembatas antrian kini banyak digunakan pada acara-acara event, bandara, loket antri pembelian tiket wisata, dsb.

Mengenal Tiang Antrian atau Tiang Pembatas Antrian

Apa Kegunaan Tiang Antrian/ Pembatas Antrian

Jika ada yang bertanya hal tersebut, terutama bagi kita yang sangat sering berhubungan dengan bank, tentu kita akan sangat sering melihat seperti apa tiang antrian dan dapat langsung membayangkan seperti apa kegunaan dan fungsi tiang antrian tersebut. Bahkan selain bank, tiang antian atau tiang pembatas antrian sudah banyak sekali digunakan pada berbagai lokasi-lokasi umum, hal itu dikarenakan penggunaan tiang antrian ini selain juga dapat didalam ruangan, tiang atrian juga dapat diaplikasikan pada lokasi luar ruangan.

”Tiang antrian stainless” atau pembatas antrian yang saat ini umum digunakan itu ada dua model antara lain : tiang antrian stainless tali pita dengan model tarik seperti gesper dan tiang antrian stainless dengan model tali bludru dengan sistim kait.

Untuk lebih jelasnya berikut ini dapat dilihat contoh-contoh gambar tiang antrian stainless tali pita dan tiang pembatas  antrian stianless tali bludru :

1. TIANG ANTRIAN PITA TARIK

Tiang Antrian ini merupakan tiang antrian yang sangat simple karna penggunaanya cukup mudah hanya ditarik saja lalu kaitkan ketiang yang satunya lagi, tiang antrian berjenis tali pita ini juga disebut sebagai tiang antrian model gesper. Dengan mengggunakan tiang antrian model tali pita, biasanya para produsen tiang antrian juga akan menawarkan anda untuk menyablon tali pita tersebut dengan logo perusahaan anda. Pita tiang antrian jenis ini memang paling banyak diminati dipasaran, dan tak heran jika tiang antrian dengan system pita tarik kerap terlihat baik di Bank maupun loket-loket pengantrian karcis.

Dan untuk pilihan warna pita pada tiang antrian juga bervariasi, tergantung produsen yang memproduksi tiang-tiang antrian tersebut. Pada umumnya, pita tiang antrian yang beredar dipasaran menyediakan tiga pilihan warna tali pita, yaitu tali pita berwarna merah, tali pita biru tua, dan tali pita berwarna hitam.

Dan untuk jenis tiang antrian ini, memiliki dua jenis kepala, yaitu tiang antrian dengan kepala lepas dan tiang antrian dengan kepala tarik langsung. Tiang antrian dengan kepala type langsung dapat segera diaplikasikan tanpa harus memasang atau menyambungkan kepala pita dengan tiang, sedangkan tiang antrian kepala lepas adalah tiang antrian yang dapat dibongkar pasang. Dan untuk pengguna tiang antrian ini, bisanya mereka adalah perusahaan yang kerap menggunakan tiang antrian untuk kebutuhan event. Dan kemudian mereka dapat dengan mudah merapihkannya dengan tanpa memakan banyak tempat untuk menyimpanannya.

2.  TIANG ANTRIAN TALI BLUDRU

Seperti halnya tiang antrian jenis pita, tiang antrian jenis tali bludru memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai pembatas antrian. Namun karena warna yang terkesan elegan dengan material beludru, tiang antrian jenis ini kerap digunakan pada berbagai acara event dan pertunjukan. Bahkan tiang pembatas antrian ini kerap digunakan sebagai pagar dari karpet merah yang dimana sebagai area yang dilintasi oleh orang-orang khusus yang terlibat dalam pertunjukkan.

Tags : Tiang antriantiang antrian stainlesstiang pembatas antriantiang antrian banktiang pembatas antritiang pembatas lokettiang pengatur antriantiang antrian pengunjungtiang barrierstanding barriertiang barrier stainlesspagar pembatas antrianpembatas antrian eventtiang antrian murahtiang antrian jakartasewa tiang antrian jabodetabekrental sewa tiang antrianjual standing barrier harga murahQueue polesstainless queue polesqueue boundary polesbank queue polesqueue boundary polescounter boundariesqueue control polesvisitor queue polesbarrier polesstanding barriersstainless barrier polescheap queue pole rentalqueue barrier fenceevent queue barriercheap queue polejakarta queue polejabodetabek queue rentalqueue pole rental rentalcheap standing barrier sale

Tidak ada komentar