Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Timbangan hewan ternak (timbangan sapi)


Gambar : contoh timbanga kami


Timbangan sapi

sapi adalah salah salah satu hewan Ternak yang cukup banyak di Ternakkan di indonesia
Selain utnuk di ambil dagingnya Sapi juga di ternakkan untuk di perah susunya,

Bisnis Ternak Sapi memang salah satu usaha yang memerlukan ketelitian dan kesabaran khusus dalam menjalankannya. Tidak mudah, dikarenakan ada banyak sekali hal hal yang perlu diperhatikan baik dalam kandang sendiri ataupun impactnya terhadap lingkungan sekitar. Seperti salah satunya adalah kotoran sapi dimana hal ini sangat perlu diperhatikan agar tidak mengganggu aktifitas lain terutama aktifitas para penduduk di sekitar kandang. Lalu bagi anda para pengusaha sapi agar selalu dibekali dengan pengetahuan lengkap seputar sapi dan bagaimana mengurusnya dengan baik. Karena seperti yang kita ketahui, mengurus sapi memerlukan tenaga ekstra dibandingkan ternak lainnya seperti ternak ayam, kambing, cacing dan lain lainnya. Untuk itu mari kita bahas bagaimana bisnis ternak sapi yang baik dan benar agar usaha ternak sapi kita berjalan lancar.

Penggemukan

Penggemukan sapi potong adalah pemeliharaan sapi dewasa dalam keadaan kurus untuk ditingkatkan berat badannya melalui pembesaran daging dalam waktu relatif singkat (3-5 bulan).

untuk itulah Timbangan hewan ternak di butuhkan, (timbangan sapi), Timbangan sapi ini dapat membantu para petani agar dapat memantau/ memonitor pertumbuhan berat sapi, dan dapat mengaetahui asupan makanan yang cocok diberikan untuk sapi.

Timbangan hewan ternak biasanya menggunakan penimbangan sistem digital, adalah sistem yang menggunakan sistem elektronik untuk penimbangan . Keungulan sistem digital adalah adaya fungsi HOLD / Key hold, Fungsi ini adalah Fugsi yang berguna untuk (mengunci bebanhewan ) karena Pastinya Hewan tidak mudah untuk diam (bergerak-gerak).




KUNJUNGI KAMI DI



Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website :  stainlessjaya.com / bumata.co.id




Tidak ada komentar