Refrensi Produk Terbaik Dan Info Menarik

Gallery Photo Workshop produksi trolley barang besi sistem lipat

RAK SEPATU STAINLESS EXELLENT & SLIM


Rak sepatu stainless JS

Rak sepatu stainless desain standar kami, rak sepatu terbuat dari bahan stainless berkualitas dengan penghitungan desain yang tepat untuk menjadikan rak sepatu ini sangat kuat, elegan, dan anti karat.
Produk tempat sepatu stainless ini dijamin murah dengan kualitas material yang sangat baik dan bisa dibandingkan dengan produsen lain, kami juga akan berikan harga khusus jika anda membeli tempat sepatu ini dalam jumlah banyak.


Foto produksi trolley barang besi sistem lipat

Trolley barang besi (trolley pabrik)




MEJA STAINLESS 2 KAKI ALAS ATAS MARMER

Meja stainless marmer
Ini merupakan meja stainless dengan desain custom dari customer, produk order khusus ini serupa dengan produk meja makan cafe dari besi dengan desain 2 kaki bawah panjang dan top table granit / marmer standar kami. Meja ini sangat kuat maka dari itu banyak restoran atau cafe ternama yang telah menggunakan meja makan ini.
Selain membuat meja makan stainless 60 cm x 120 cm (ukuran top table) seperti dalam foto, kami juga menawarkan meja ini dengan bahan besi dengan warna yang dapat diorder khusus.



PAGAR RUMAH BESI TEMPA CUSTOM

Pagar besi tempa

Pagar besi tempa ini dibuat dengan model sistem dorong dengan desain dan warna yang diorder khusus oleh konsumen kami, anda juga dapat mengkreasikan ide anda dalam penentuan desain ideal dalam pembuatan pagar rumah anda di Jaya Stainless.
  • pagar yang kami produksi adalah pagar besi dan pagar stainless kami mampu mengerjakan desain pagar diluar desain standar kami



    GASTRONOM PAN TROLLEY STAINLESS 16 TRAY


    Gastronom pan trolley
    Gastronom pan trolley berfungsi sebagai tempat menyusun makanan ataupun roti, terdiri dari 16 susunan tray (nampan). Kami juga menawarkan trolley stainless ini dengan jumlah 32 tray.


    STORAGE RACK BOARD TYPE – SR SERIES (RAK PENYIMPANAN KNOCKDOWN)

    Rak stainless 4 susun

    Rak penyimpanan stainless, rak 4 susun ini dibuat dengan sistem knockdown (dapat dibongkar pasang) sehingga sangat mudah pada saat pemindahan. Rak stainless series SR banyak digunakan pada gudang dan dapur restaurant, kami juga menerima order pembuatan rak dengan desain dan ukuran khusus.
    Pilihan type
    1. SR-120 : 120 x 50 x 155 cm, berat 17 kg
    2. SR-150 : 150 x 50 x 155 cm, berat 21.5 kg
    3. SR-180 : 180 x 50 x 155 cm, berat 24 kg



    TEMPAT SAMPAH STAINLESS BULAT

    tempat sampah stainless

    Tempat sampah stainless body bulat merupakan tempat sampah yang paling banyak diaplikasikan pada lokasi-lokasi umum seperti mall, hotel, dan rumah sakit.


    WASTAFEL STAINLESS (MEJA TEMPAT CUCI PIRING)

    wastafel stainless

    Jaya Stainless menjual berbagai model dan ukuran wastafel /bowlsink stainless dan menerima order pembuatan wastafel / bowlsink stainless dengan desain khusus.
    Jaya Stainless juga menawarkan stainless equipment untuk kitchen set dan pelengkap dapur lainya seperti tempat sampah stainless, cabinet stainless, meja cuci ikan, bak thawing, meja dapur, rak stainless, trolley, refrigerator stainless, exhaust hood,greasetrap dan produk dapur lainnya.


    TEMPAT SAMPAH DOUBLE LAYER (WASTEBIN)

    wastebin, tempat sampah

    Tempat sampah berdiameter 25 x T30 cm ini merupakan jenis tong sampah bak terbuka berukuran mini, terbuat dari bahan galvalum dengan warna hitam elegan dan terdapat pemanis seperti ring stainless pada bagian atasnya. Wastebin juga kami tawarkan dengan bahan material full stainless (wastebin stainless).


    TEMPAT PAYUNG STAINLESS CUSTOM BRI

    Tempat payung stainless

    Tempat payung stainless, berfungsi sebagai tempat menyimpan payung setelah digunakan agar payung – payung dapat tertata rapih dan tidak berantakan.
    Tempat payung kotak ini merupakan desain khusus yang diorder oleh BRI  sebanyak 20 unit lebih, anda juga dapat menuangkan desain khusus dalam tempat payung stainless dan kami siap membantu mewujudkannya.


    TROLLEY BANDARA STAINLESS

    Trolley bandara stainless
    Trolley bandara dengan material stainless steel merupakan suatu pilihan yang sangat tepat, material stainless steel yang ringan tetapi sangat kokoh dapat mengangut beban yang sangat berat. Trolley bandara didesain elegan dan didesain untuk dapat mempermudah semua usia mendorong trolley dengan leluasa.


    RAK SEPATU CUTOM DESIGN

    rak sepatu stainless

    Rak sepatu stainless ini merupakan rak yang diorder khusus oleh konsumen kami, pada bagian atasnya dibuat rata agar dapat menjadi rak multifungsi untuk mendisplay barang lainnya.


    Keranda Jenazah + Pemandiannya

    Keranda Jenazah + Pemandiannya


    BOX PANEL LISTRIK STAINLESS

    Box panel listrik stainless

    Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk Panel listrik stainless dengan kualitas terbaik.

    TIMBANGAN HEWAN DIGITAL PORTABLE

    Timbangan hewan ternak digital

    PT. Bumi Mataritama telah memproduksi timbangan hewan digital (timbangan ternak) dengan sistem bongkar pasang sejak tahun 2000, timbangan kami telah melalui proses uji kelayakan akurasi TERA timbangan digital. Disamping memproduksi timbangan hewan, kami juga memiliki Engineering professional yang mendukung dalam teknik support seperti upgrade, perbaikan, hingga kalibrasi timbangan hewan digital.

    PACKING KAYU UNTUK PENGIRIMAN JAUH

    tatakan-tiang-antrian

    Jika pengiriman jauh seperti luar kota atau di luar pulau Jawa kami memberikan packing kayu agar produk stainless aman hingga tempat tujuan.



    KUNJUNGI KAMI DI

    Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
    T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
    P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
    SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
    Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
    Website : jayastainless.com / bumata.co.id




    Tidak ada komentar